Connect With Us

Tempat Wisata di Tangerang Dijaga ' Police Guard'

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 18:38

| Dibaca : 2859

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-H+2 Idul Fitri kerap dimanfaatkan masyarakat di Kabupaten Tangerang bertamasya. Mengantisipasi itu, Polresta Tangerang pun menerjunkan tim khusus untuk mengamankan tempat-tempat wisata, tim tersebut disebut police guard.

"Tugas dari police guard adalah melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata di Kabupaten Tangerang," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif kepada TangerangNews usai memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).

Sabilul menyebut, dua tempat wisata yang kerap ramai dikunjungi warga adalah Pantai Tanjung Kait dan kolam renang. Karenanya tim khusus itu dipilih dari personel Polresta Tangerang yang memiliki kemampuan khusus.

"Kemampuan yang wajib dimiliki police guard  adalah mampu mendeteksi tindak kejahatan secara dini, mampu berenang dan menyelam," tambahnya.

Selama libur lebaran ini, police guard itu akan bertugas mengamankan tempat-tempat wisata, dengan demikian, diharapkan masyarakat semakin merasakan kenyamanan mengisi waktu liburan.

"Namun kami imbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Jika mendapatkan tindakan kejahatan, segera laporkan ke petugas terdekat," tegasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy