Connect With Us

Tempat Wisata di Tangerang Dijaga ' Police Guard'

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 18:38

| Dibaca : 2773

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-H+2 Idul Fitri kerap dimanfaatkan masyarakat di Kabupaten Tangerang bertamasya. Mengantisipasi itu, Polresta Tangerang pun menerjunkan tim khusus untuk mengamankan tempat-tempat wisata, tim tersebut disebut police guard.

"Tugas dari police guard adalah melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata di Kabupaten Tangerang," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif kepada TangerangNews usai memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).

Sabilul menyebut, dua tempat wisata yang kerap ramai dikunjungi warga adalah Pantai Tanjung Kait dan kolam renang. Karenanya tim khusus itu dipilih dari personel Polresta Tangerang yang memiliki kemampuan khusus.

"Kemampuan yang wajib dimiliki police guard  adalah mampu mendeteksi tindak kejahatan secara dini, mampu berenang dan menyelam," tambahnya.

Selama libur lebaran ini, police guard itu akan bertugas mengamankan tempat-tempat wisata, dengan demikian, diharapkan masyarakat semakin merasakan kenyamanan mengisi waktu liburan.

"Namun kami imbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Jika mendapatkan tindakan kejahatan, segera laporkan ke petugas terdekat," tegasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)