Connect With Us

H-1, Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Serang Lengang

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 20:13

| Dibaca : 1204

Personel Satlantas Polresta Tangerang tengah mengatur arus lalu lintas di depan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 di Gerbang Citra Raya, Cikupa, Selasa (4/6/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang terpantau lengang, Selasa (4/6/2019).

Pantauan TangerangNews dijalur mudik menuju arah pelabuhan Merak, Cilegon itu dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, kendaraan yang lalu lalang dikedua arah dapat dihitung dengan jari.

Informasi yang diterima dari Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya Polresta Tangerang, dari pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB, hanya ratusan kendaraan yang terpantau.

"Sampai pukul 18.00 WIB, hanya 808 kendaraan menuju arah Merak," ungkap Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana kepada TangerangNews.

Namun, peningkatan volume kendaraan mulai meningkat sekitar pukul 18.30 WIB, atau selepas waktu berbuka puasa.

Tampak kendaraan dari dua arah mulai ramai dan lancar. Petugas pengatur lalu lintas di Pos Pelayanan yang lokasinya persis di Gerbang Perumahan Citra Raya Cikupa itu pun tampak bersiaga mengantisipasi kemacetan.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Jumat, 15 November 2019 | 18:24

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membentuk tim khusus (timsus) untuk mengantisipasi dan menangani pohon-pohon yang tumbang.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

TANGSEL
Animator Kelas Dunia Kumpul di ICE BSD

Animator Kelas Dunia Kumpul di ICE BSD

Sabtu, 16 November 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com-Animator kelas dunia yang telah sukses di kancah Internasional ramaikan Beast 2019 yang digelar oleh Sinar Mas Land dan

KAB. TANGERANG
Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Sabtu, 16 November 2019 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam). Berbagai cabang olahraga

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous