Connect With Us

Jelang Sidang MK, Spanduk Tolak Kerusuhan Bertebaran di Balaraja

Maya Sahurina | Kamis, 13 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 2131

Salah satu spanduk yang berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)  Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah spanduk berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019).

Informasi yang dihimpun  TangerangNews dari akun media sosial Facebook, spanduk bertuliskan 'Kami Warga Kabupaten Tangerang Menolak Kerusuhan, Mari Rajut Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI' itu terpasang di sejumlah tempat.

Diantaranya di Jalan Raya Serang Km 24, di bawah Fly Over Balaraja, Jalan Raya Kresek, Pertigaan Pasar Sentiong dan Jalan Raya Kresek, Perempatan Pintu Merak, Balaraja.

"Pernyataan sikap warga masyarakat Kabupaten Tangerang atas terjadinya perkembangan situasi dan kondisi serta mengambil hikmah tidak adanya hal positif dan bermanfaat kerusuhan yang terjadi, bahkan merugikan semua pihak dan keseluruhan aspek bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tulis akun atas nama Santo yang dikutip TangerangNews.

Anggota personel polsek Balaraja itu mengunggah tiga foto spanduk tersebut hari ini. Belum diketahui maksud dari imbauan dalam spanduk tersebut, namun disinyalir terkait dengan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi sehubungan akan digelarnya sidang PHPU, Jumat (13/6/2019).

Sebelumnya, Polresta Tangerang juga menyiagakan ratusan personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum setempat sehubungan digelarnya PHPU tersebut.

“Ratusan personel gabungan itu disiagakan guna mengantisipasi gerakan massa yang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi di MK,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (13/6/2019).(RAZ/RGI)

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews