Connect With Us

Jelang Sidang MK, Spanduk Tolak Kerusuhan Bertebaran di Balaraja

Maya Sahurina | Kamis, 13 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 1952

Salah satu spanduk yang berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)  Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah spanduk berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019).

Informasi yang dihimpun  TangerangNews dari akun media sosial Facebook, spanduk bertuliskan 'Kami Warga Kabupaten Tangerang Menolak Kerusuhan, Mari Rajut Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI' itu terpasang di sejumlah tempat.

Diantaranya di Jalan Raya Serang Km 24, di bawah Fly Over Balaraja, Jalan Raya Kresek, Pertigaan Pasar Sentiong dan Jalan Raya Kresek, Perempatan Pintu Merak, Balaraja.

"Pernyataan sikap warga masyarakat Kabupaten Tangerang atas terjadinya perkembangan situasi dan kondisi serta mengambil hikmah tidak adanya hal positif dan bermanfaat kerusuhan yang terjadi, bahkan merugikan semua pihak dan keseluruhan aspek bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tulis akun atas nama Santo yang dikutip TangerangNews.

Anggota personel polsek Balaraja itu mengunggah tiga foto spanduk tersebut hari ini. Belum diketahui maksud dari imbauan dalam spanduk tersebut, namun disinyalir terkait dengan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi sehubungan akan digelarnya sidang PHPU, Jumat (13/6/2019).

Sebelumnya, Polresta Tangerang juga menyiagakan ratusan personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum setempat sehubungan digelarnya PHPU tersebut.

“Ratusan personel gabungan itu disiagakan guna mengantisipasi gerakan massa yang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi di MK,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (13/6/2019).(RAZ/RGI)

TANGSEL
Bawaslu Segera Panggil ASN yang Maju di Pilkada Tangsel

Bawaslu Segera Panggil ASN yang Maju di Pilkada Tangsel

Jumat, 24 Januari 2020 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel mulai menyoal sejumlah nama bakal calon (bacalon) Wali Kota Tangsel yang

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri