Connect With Us

Jelang Sidang MK, Spanduk Tolak Kerusuhan Bertebaran di Balaraja

Maya Sahurina | Kamis, 13 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 1857

Salah satu spanduk yang berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)  Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah spanduk berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019).

Informasi yang dihimpun  TangerangNews dari akun media sosial Facebook, spanduk bertuliskan 'Kami Warga Kabupaten Tangerang Menolak Kerusuhan, Mari Rajut Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI' itu terpasang di sejumlah tempat.

Diantaranya di Jalan Raya Serang Km 24, di bawah Fly Over Balaraja, Jalan Raya Kresek, Pertigaan Pasar Sentiong dan Jalan Raya Kresek, Perempatan Pintu Merak, Balaraja.

"Pernyataan sikap warga masyarakat Kabupaten Tangerang atas terjadinya perkembangan situasi dan kondisi serta mengambil hikmah tidak adanya hal positif dan bermanfaat kerusuhan yang terjadi, bahkan merugikan semua pihak dan keseluruhan aspek bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tulis akun atas nama Santo yang dikutip TangerangNews.

Anggota personel polsek Balaraja itu mengunggah tiga foto spanduk tersebut hari ini. Belum diketahui maksud dari imbauan dalam spanduk tersebut, namun disinyalir terkait dengan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi sehubungan akan digelarnya sidang PHPU, Jumat (13/6/2019).

Sebelumnya, Polresta Tangerang juga menyiagakan ratusan personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum setempat sehubungan digelarnya PHPU tersebut.

“Ratusan personel gabungan itu disiagakan guna mengantisipasi gerakan massa yang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi di MK,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (13/6/2019).(RAZ/RGI)

TANGSEL
Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Minggu, 22 September 2019 | 16:55

TANGERANGNEWS-com-Sebanyak 24 tim futsal wartawan se-Jabodetabek plus Banten dan Papua Barat bertanding merebuti tropi Kadiv Humas Cup 2019 di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy