Connect With Us

Jelang Sidang MK, Spanduk Tolak Kerusuhan Bertebaran di Balaraja

Maya Sahurina | Kamis, 13 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 1910

Salah satu spanduk yang berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)  Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah spanduk berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019).

Informasi yang dihimpun  TangerangNews dari akun media sosial Facebook, spanduk bertuliskan 'Kami Warga Kabupaten Tangerang Menolak Kerusuhan, Mari Rajut Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI' itu terpasang di sejumlah tempat.

Diantaranya di Jalan Raya Serang Km 24, di bawah Fly Over Balaraja, Jalan Raya Kresek, Pertigaan Pasar Sentiong dan Jalan Raya Kresek, Perempatan Pintu Merak, Balaraja.

"Pernyataan sikap warga masyarakat Kabupaten Tangerang atas terjadinya perkembangan situasi dan kondisi serta mengambil hikmah tidak adanya hal positif dan bermanfaat kerusuhan yang terjadi, bahkan merugikan semua pihak dan keseluruhan aspek bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tulis akun atas nama Santo yang dikutip TangerangNews.

Anggota personel polsek Balaraja itu mengunggah tiga foto spanduk tersebut hari ini. Belum diketahui maksud dari imbauan dalam spanduk tersebut, namun disinyalir terkait dengan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi sehubungan akan digelarnya sidang PHPU, Jumat (13/6/2019).

Sebelumnya, Polresta Tangerang juga menyiagakan ratusan personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum setempat sehubungan digelarnya PHPU tersebut.

“Ratusan personel gabungan itu disiagakan guna mengantisipasi gerakan massa yang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi di MK,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (13/6/2019).(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Disbudpar Tangerang Siapkan Ruang di Taman untuk Seniman Jalanan Berekspresi

Disbudpar Tangerang Siapkan Ruang di Taman untuk Seniman Jalanan Berekspresi

Rabu, 11 Desember 2019 | 18:02

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang akan mempersiapkan ruang di setiap taman-taman Kota Tangerang untuk dimanfaatkan para seniman jalanan berekspresi.

KAB. TANGERANG
Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Rabu, 11 Desember 2019 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2014 - 2019 yang dipimpin Madronie, telah memasuki purna

TANGSEL
Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi meluncurkan nomor panggilan layanan darurat 112 di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Rabu (11/12/2019).

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang