Connect With Us

Jelang Sidang MK, Spanduk Tolak Kerusuhan Bertebaran di Balaraja

Maya Sahurina | Kamis, 13 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 2025

Salah satu spanduk yang berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)  Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah spanduk berisi pesan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terpasang dibeberapa titik lokasi di Balaraja, Kamis (13/6/2019).

Informasi yang dihimpun  TangerangNews dari akun media sosial Facebook, spanduk bertuliskan 'Kami Warga Kabupaten Tangerang Menolak Kerusuhan, Mari Rajut Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI' itu terpasang di sejumlah tempat.

Diantaranya di Jalan Raya Serang Km 24, di bawah Fly Over Balaraja, Jalan Raya Kresek, Pertigaan Pasar Sentiong dan Jalan Raya Kresek, Perempatan Pintu Merak, Balaraja.

"Pernyataan sikap warga masyarakat Kabupaten Tangerang atas terjadinya perkembangan situasi dan kondisi serta mengambil hikmah tidak adanya hal positif dan bermanfaat kerusuhan yang terjadi, bahkan merugikan semua pihak dan keseluruhan aspek bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tulis akun atas nama Santo yang dikutip TangerangNews.

Anggota personel polsek Balaraja itu mengunggah tiga foto spanduk tersebut hari ini. Belum diketahui maksud dari imbauan dalam spanduk tersebut, namun disinyalir terkait dengan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi sehubungan akan digelarnya sidang PHPU, Jumat (13/6/2019).

Sebelumnya, Polresta Tangerang juga menyiagakan ratusan personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum setempat sehubungan digelarnya PHPU tersebut.

“Ratusan personel gabungan itu disiagakan guna mengantisipasi gerakan massa yang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi di MK,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (13/6/2019).(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Sengketa Lahan Berujung Bentrok, Warga Sesalkan Sikap Camat Pinang

Sengketa Lahan Berujung Bentrok, Warga Sesalkan Sikap Camat Pinang

Jumat, 7 Agustus 2020 | 19:13

TANGERANGNEWS.com–Dua kubu organisasi masyarakat (ormas) terlibat bentrok

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

NASIONAL
Viral : Mertuaku Menikahi Ibu Kandungku, Suamiku Kakak Tiriku

Viral : Mertuaku Menikahi Ibu Kandungku, Suamiku Kakak Tiriku

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 12:34

TANGERANGNEWS.com-Jagad maya kembali riuh. Sebuah video diunggah akun

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi