Connect With Us

Target RSUD Tangerang Raih Akreditasi Paripurna

Advertorial | Selasa, 25 Juni 2019 | 18:19

| Dibaca : 1132

Para Staff RSUD Kabupaten Tangerang dan Para Pejabat, beserta Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, di ruang Aula RSUD Tangerang, Senin (24/6/2019). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-RSUD Kabupaten Tangerang menargetkan meraih hasil paripurna dalam survey akreditasi SNARS Edisi I. 

Acara tersebut dibuka Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di ruang Aula RSUD Tangerang, Senin (24/6).

Naniek Isnaeni Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan, dari proses survey verifikasi akreditasi secara keseluruhan telah menindaklanjuti hasil rekomendasi Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) untuk menunjukan upaya peningkatan mutu khususnya keselamatan pasien. 

Survei verifikasi akreditasi ini terwujud atas kerja sama seluruh jajaran manajemen dan karyawan RSUD Kabupaten Tangerang. Selain itu, hal ini merupakan bukti bahwa RSUD Kabupaten Tangerang terus meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat.

"Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal (paripurna) untuk RSUD Tangerang. Kami sudah menyiapkan semuanya yang kami bisa dan dengan dukungan seluruh elemen untuk bisa memberikan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, saya menyambut baik kedatangan tim survey. “Kita patut mensyukuri bahwa dengan dilakukannya servey akreditasi rumah sakit ini, kita berharap ada upaya perbaikan yang akan dilakukan rumah sakit. Baik dalam rangka perbaikan mutu dan peningkatan kinerja. Sehingga akan dapat terwujudnya pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Semoga RSUD Kabupaten Tangerang bisa meraih hasil maksimal dalam penilaian Akreditasi, tetapi yang terpenting adalah dapat lebih meningkatkan pelayan serta mutu yang berkualitas kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," tutup Zaki. 

Ketua tim survey akreditasi dr. TB. Firmansyah B. Rifaii. Sp.A, MARS mengungkapkan, kebahagiaan dan kebanggaannya terhadap seluruh jajaran RSUD Tangerang yang telah menyambutnya dengan sangat baik.  Bahkan dia merasa bangga bisa disambut langsung oleh Bupati Tangerang.

"Kami bangga bisa hadir di RSUD Kabupaten Tangerang. Semoga Rumah Sakit ini bisa meraih hasil yang maksimal dalam penilaian Akreditasi ini," ucapnya.(ADV)

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous