Connect With Us

Pesta Rakyat TMMD 105 di Kronjo Dimeriahkan Ayu Tingting

Maya Sahurina | Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:19

| Dibaca : 1900

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pedangdut ibukota Ayu Tingting akan memeriahkan pesta rakyat yang digelar Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/8/2019).

Pesta rakyat itu digelar berbarengan dengan penutupan kegiatan TMMD yang dihelat sejak 10 Juli 2019 di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

"Kami menutup kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa dengan upacara dan pesta rakyat sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua elemen masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini," ungkap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Rabu (7/8/2019).

Prada menjelaskan pesta rakyat yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu diisii dengan bakti sosial dan bazar sembako. "Acara puncaknya  menghadirkan artis ibukota yaitu Ayu Tingting," tambah sosok yang juga menjabat Dandim 0510/Tigaraksa tersebut.

Baca Juga :

Prada mengatakan selama sebulan melaksanakan TMMD, pihaknya telah menggelar dua kegiatan, yaitu bakti fisik dan non fisik.

Bakti fisik berupa pengecoran jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter dan bedah rumah warga tidak mampu di lokasi itu.

Sementara, bakti non fisik yaitu sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Tangerang yang menyampaikan materi bela negara, rekrutmen TNI, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, media sosial, digital marketing, public speaking, digital literasi, kewirausahaan, kesehatan reproduksi remaja, membatik dan pertanian.

"Semua kegiatan berjalan lancar, ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Selama 13 tahun warga Kampung Sukasari, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terpaksa hidup di sebuah gubuk yang juga jadi kandang

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

TANGSEL
Korban Tewas di Pondok Aren Mahasiswi UIN Jakarta

Korban Tewas di Pondok Aren Mahasiswi UIN Jakarta

Senin, 14 Oktober 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk setelah terlibat kecelakaan di Jalan Graha Bintaro, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (14/10/2019) terungkap.

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy