Connect With Us

Pesta Rakyat TMMD 105 di Kronjo Dimeriahkan Ayu Tingting

Maya Sahurina | Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:19

| Dibaca : 1829

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pedangdut ibukota Ayu Tingting akan memeriahkan pesta rakyat yang digelar Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/8/2019).

Pesta rakyat itu digelar berbarengan dengan penutupan kegiatan TMMD yang dihelat sejak 10 Juli 2019 di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

"Kami menutup kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa dengan upacara dan pesta rakyat sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua elemen masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini," ungkap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Rabu (7/8/2019).

Prada menjelaskan pesta rakyat yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu diisii dengan bakti sosial dan bazar sembako. "Acara puncaknya  menghadirkan artis ibukota yaitu Ayu Tingting," tambah sosok yang juga menjabat Dandim 0510/Tigaraksa tersebut.

Baca Juga :

Prada mengatakan selama sebulan melaksanakan TMMD, pihaknya telah menggelar dua kegiatan, yaitu bakti fisik dan non fisik.

Bakti fisik berupa pengecoran jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter dan bedah rumah warga tidak mampu di lokasi itu.

Sementara, bakti non fisik yaitu sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Tangerang yang menyampaikan materi bela negara, rekrutmen TNI, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, media sosial, digital marketing, public speaking, digital literasi, kewirausahaan, kesehatan reproduksi remaja, membatik dan pertanian.

"Semua kegiatan berjalan lancar, ini bukti manunggalnya TNI dan rakyat. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt