Connect With Us

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Maya Sahurina | Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

| Dibaca : 335

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar  makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

Program ini sebagai realisasi salah satu program unggulan yang dicanangkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, program Gerakan Membangun Masyarakat Pantai (Gerbang Mapan).

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Aziz Gunawan menjelaskan, pihkanya merasa perlu memperkenalkan kandungan gizi pada ikan kepada siswa sejak sekolah dasar, seperti protein, asam lemak, vitamin dan mineral, agar anak-anak di tingkat sekolah dasar paham akan asupan gizi bagi mereka.

"Mungkin sudah tahu makan ikan itu sehat, tetapi sebagian belum tahu manfaat dan kandungannya bagi pertumbuhan bagi anak-anak," ujarnya.

Lanjut Aziz, selain memberikan asupan gizi bagi siswa-siswi, mereka juga diajak untuk mengetahui jenis-jenis ikan dan apa saja kandungan yang terdapat dalam ikan.

"Semua ini upaya Pemkab Tangerang mencerdaskan anak bangsa, mulai dari kegiatan Gerkan Sekolah Menyenangkan, hingga memberikan edukasi anak-anak akan pentingnya ikan bagi tumbuh kembang mereka," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

NASIONAL
Buruh Unjuk Rasa Nasional Serentak Tolak Penetapan UMP 2022 Besok

Buruh Unjuk Rasa Nasional Serentak Tolak Penetapan UMP 2022 Besok

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menyatakan, buruh akan menggelar unjuk rasa besar-besaran untuk memprotes kenaikan UMP 2022 pada Rabu 8 Desember 2021

KOTA TANGERANG
Jelang Nataru, Operasi Malam di Batuceper Tangerang Ditingkatkan  

Jelang Nataru, Operasi Malam di Batuceper Tangerang Ditingkatkan  

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), aparat Kecamatan Batu Ceper bersama tiga pilar meningkatkan operasi pengawasan pada malam hari

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin