Connect With Us

Pejabat Fungsional Kabupaten Tangerang Dilantik, Bupati: SOP Jangan Kaku

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 11:54

| Dibaca : 1528

Sebanyak 234 pejabat fungsional dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Gedung Pendopo, Senin (26/8/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melantik sejumlah pejabat fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Gedung Pendopo, Senin (26/8/2019).

Adapun 234 pejabat fungsional yang dilantik tersebut lebih di dominasi dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan seperti perawat, bidan, dan guru. 

Zaki mengatakan dengan jabatan baru ini, diharapkan bisa menjadikan kinerja yang berintegritas dan profesional, serta mampu membawa perubahan yang positif dalam pelaksanaan pemerintahan.

"Pengangkatan dan pengukuhan untuk para pegawai negeri sipil. Saya berharap semoga seluruh pegawai yang sudah dilantik benar-benar  melaksanakan janji dan komitmen mereka, sebagai aparatur sipil negara," ujar Zaki.

Zaki menghimbau kepada seluruh pejabat fungsional agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, apalagi dengan adanya kejadian di Kota Tangerang akibat mengikuti aturan SOP. 

"Yang paling diutamakan saat ini kepada pelayanan kepada masyarakat. Tidak boleh terlalu kaku dalam SOP dan lebih mengutamakan pelayanan masyarakat. Kemudian harus dengan cara mencari solusi, dan memberikan yang terbaik," pungkasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Kamis, 9 Juli 2020 | 14:39

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online (Ojol) yang tewas gantung diri di Kampung Semprok, RT17/7, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diketahui bernama Sutrisno

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi