Connect With Us

Zaki Akan Dinobatkan sebagai Bapak Honorer Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 13:42

| Dibaca : 22871

Nuryana, Ketua Forum K2 Honorer Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai Honerer K2 dan non Kategori Kabupaten Tangerang, akan menggelar silaturahmi sekaligus menobatkan Bupati Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bapak honorer Kabupaten Tangerang, pada 7 September 2019.

Nuryana, Ketua Forum K2 Honorer Kabupaten Tangerang mengatakan penobatan itu karena Zaki telah mendukung sepenuhnya atas perekrutan honorer dan memberikan peluang bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

"Honorer Kabupaten Tangerang begitu banyak, hampir 9000 jumlahnya dan yang diangkat CPNS K2 baru 188 orang, P3K kemarin baru lulus 637 orang dari fungsional guru dan tenaga kesehatan," ujarnya, Senin (26/8/2019). 

Menurutnya, upaya Bupati itu dapat memberikan solusi bagi para honorer untuk mendapatkan kesejahteraan.

"Karena honorer masih begitu banyak, Bupati diharapkan memikirkan honorer yang masih tersisa. Juga masalah kesejahteraan honorer, supaya anggaran dinaikan," katanya.

Lanjut Nuryana, dibanding daerah lain di Provinsi Banten, honorer Kabupaten Tangerang termasuk mendapat kesempatan besar untuk menjadi CPNS. Sehingga pantas jika Zaki mendapat penghargaan dari para honorer.

"Bupati mempersilahkan masuk ke rekrutmen P3K dan berapapun yang lulus akan digaji. Nah ketimbang wilayah lain seperti Pandeglang, 1000 yang daftar yang diterima hanya 80 karena kekuatannya segitu," ujarnya.

Selain itu Nuryana juga menyebutkan dari seluruh CPNS yang mendaftar sebelumnya, nanti akan ada kesempatan untuk mengikutinya kembali pada tahap kedua. 

"Nanti honorer diutamakan ikut,  kuotanya ada 500. 339 untuk yang belum lolos, 28 orang kemarin yang belum administrasi, sisanya diambil dari honorer murni," pungkasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kamis, 2 April 2020 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang meninggal akibat virus Corona (COVID-19) dalam publikasi Tim Gugus Tugas Kota Tangsel hari ini, Kamis (2/4/2020) melonjak

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile