Connect With Us

PDAM Tirta Kerta Raharja Bantu Air Bersih Warga Sudirman

Maya Sahurina | Kamis, 5 September 2019 | 19:26

| Dibaca : 308

PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter, kepada warga Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9 2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter atau satu tangki mobil kepada warga  Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9/2019).

Bantuan air bersih ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyampaikan, bantuan air bersih ini sebagai upaya pemerintah Kabupaten Tangerang membantu masyarakat yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau.

"Kami terus berupaya mengatasi kesulitan air bersih akibat kemarau ini dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Sekda.

Bantuan air bersih kali ini merupakan lanjutan bantuan dari PDAM Tirta Kerta Raharja kepada warga Sudirman yang mengalami kekeringan akibat kemarau.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Abdul Munir menambahkan, upaya Pemkab Tangerang dalam mengatasi kekeringan di Perumahan Sudirman Indah berupa bantuan air bersih dari PDAM Tirta Kerta Raharja dan kepolisian.

"PDAM akan membangun jaringan air bersih untuk melayani kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jepri warga perumahan Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja yang sudah menyalurkan air bersih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah menyalurkan air bersih," kata Jepri

Jepri mengaku saat ini rata-rata sumur warga kekeringan, sudah tidak keluar air  lagi akibat musim kemarau yang panjang.

Pria paruh baya ini mengharapkan adanya bantuan air bersih setiap minggu baik dari PDAM,  Dinas Perumahan dan Permukiman dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang.(MRI/RGI)

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy