Connect With Us

PDAM Tirta Kerta Raharja Bantu Air Bersih Warga Sudirman

Maya Sahurina | Kamis, 5 September 2019 | 19:26

| Dibaca : 554

PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter, kepada warga Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9 2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter atau satu tangki mobil kepada warga  Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9/2019).

Bantuan air bersih ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyampaikan, bantuan air bersih ini sebagai upaya pemerintah Kabupaten Tangerang membantu masyarakat yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau.

"Kami terus berupaya mengatasi kesulitan air bersih akibat kemarau ini dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Sekda.

Bantuan air bersih kali ini merupakan lanjutan bantuan dari PDAM Tirta Kerta Raharja kepada warga Sudirman yang mengalami kekeringan akibat kemarau.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Abdul Munir menambahkan, upaya Pemkab Tangerang dalam mengatasi kekeringan di Perumahan Sudirman Indah berupa bantuan air bersih dari PDAM Tirta Kerta Raharja dan kepolisian.

"PDAM akan membangun jaringan air bersih untuk melayani kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jepri warga perumahan Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja yang sudah menyalurkan air bersih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah menyalurkan air bersih," kata Jepri

Jepri mengaku saat ini rata-rata sumur warga kekeringan, sudah tidak keluar air  lagi akibat musim kemarau yang panjang.

Pria paruh baya ini mengharapkan adanya bantuan air bersih setiap minggu baik dari PDAM,  Dinas Perumahan dan Permukiman dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang.(MRI/RGI)

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi