Connect With Us

Kholid Ismail Terpilih Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Jumat, 13 September 2019 | 13:03

Kholid Ismail terpilih menjadi Ketua DPRD kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang merekomendasikan bendaharanya Kholid Ismail didaulat sebagai ketua DPRD definitif selama lima tahun pada periode 2019-2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah mengungkapkan, sebelumnya ada enam nama yang diajukan ke DPP PDIP,  kemudian disaring menjadi Ketua DPRD kabupaten Tangerang.

Keputusan DPP tersebut dituangkan kedalam surat Nomor 675/IN/DPP/IX/2019 yang ditandatangani ketua dan sekretaris DPP pada tanggal 10 September 2019.

Keputusan ini bersifat mengikat untuk dilaksanakan oleh setiap pengurus partai politik di lingkungan internal PDIP.

"Berdasarkan hasil dari DPP, ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan untuk calon Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang akan ditugaskan, untuk memimpin selama lima tahun itu adalah Kholif Ismail. DPP juga menetapka Akmaludin Nugraha sebagai Ketua Fraksi PDIP," terang Irvansyah, Jumat, (13/9/2019).

BACA JUGA:

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan  akan menjalankan tugas sesuai arahan partai politik, untuk ikut membuat kebijakan-kebijakan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Pada prinsipnya kami akan menjalankan tugas dan fungsi ketua DPRD sesuai aturan yang ada. Tentu kami juga akan menjalankan tugas dan amanah parpol," tegasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sementara Akmaludin Nugraga mengaku ikhlas menerima keputusan ketua DPP PDIP ini. Sebab dirinya menjadi kader parpol yang benar-benar dari bawah, bukan sebagai politisi.

"Karena ini merupakan keputusan parpol, tentu kami harus menerima dengan ihklas. Kami akan menjalakan tugas ini dengan baik," pungkasnya. 

Diketahui DPP PDIP menjaring tiga nama yakni H M Supriyadi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC, Akmaludin Nugraha sebagai Sekretaris DPC dan Kholid Ismail yang menjabat sebagai Bendahara DPC.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill