Connect With Us

Kholid Ismail Terpilih Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Jumat, 13 September 2019 | 13:03

| Dibaca : 644

Kholid Ismail terpilih menjadi Ketua DPRD kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang merekomendasikan bendaharanya Kholid Ismail didaulat sebagai ketua DPRD definitif selama lima tahun pada periode 2019-2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah mengungkapkan, sebelumnya ada enam nama yang diajukan ke DPP PDIP,  kemudian disaring menjadi Ketua DPRD kabupaten Tangerang.

Keputusan DPP tersebut dituangkan kedalam surat Nomor 675/IN/DPP/IX/2019 yang ditandatangani ketua dan sekretaris DPP pada tanggal 10 September 2019.

Keputusan ini bersifat mengikat untuk dilaksanakan oleh setiap pengurus partai politik di lingkungan internal PDIP.

"Berdasarkan hasil dari DPP, ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan untuk calon Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang akan ditugaskan, untuk memimpin selama lima tahun itu adalah Kholif Ismail. DPP juga menetapka Akmaludin Nugraha sebagai Ketua Fraksi PDIP," terang Irvansyah, Jumat, (13/9/2019).

BACA JUGA:

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan  akan menjalankan tugas sesuai arahan partai politik, untuk ikut membuat kebijakan-kebijakan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Pada prinsipnya kami akan menjalankan tugas dan fungsi ketua DPRD sesuai aturan yang ada. Tentu kami juga akan menjalankan tugas dan amanah parpol," tegasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sementara Akmaludin Nugraga mengaku ikhlas menerima keputusan ketua DPP PDIP ini. Sebab dirinya menjadi kader parpol yang benar-benar dari bawah, bukan sebagai politisi.

"Karena ini merupakan keputusan parpol, tentu kami harus menerima dengan ihklas. Kami akan menjalakan tugas ini dengan baik," pungkasnya. 

Diketahui DPP PDIP menjaring tiga nama yakni H M Supriyadi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC, Akmaludin Nugraha sebagai Sekretaris DPC dan Kholid Ismail yang menjabat sebagai Bendahara DPC.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

BANDARA
Waspadai Virus Corona, KKP Siagakan Isolation Chambers di Terminal 3 Bandara Soetta

Waspadai Virus Corona, KKP Siagakan Isolation Chambers di Terminal 3 Bandara Soetta

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:03

TANGERANGNEWS.com–Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Bandara Soekarno-Hatta menempatkan tabung isolasi ( isolation chambers ) di Terminal 3

KOTA TANGERANG
Begini Antisipasi Pemkot Tangerang Hadapi Wabah Coronavirus 

Begini Antisipasi Pemkot Tangerang Hadapi Wabah Coronavirus 

Selasa, 28 Januari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com–Warga yang terjangkit virus Corona masih nihil. Namun, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerapkan sistem kewaspadaan dini dan respon (SKDR), untuk menanggulangi merebaknya virus yang telah menyebar ke beberapa negara itu.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates