Connect With Us

Viral Pocong Jadi-Jadian Bikin Was-was Warga Kosambi

Maya Sahurina | Senin, 16 September 2019 | 14:59

| Dibaca : 7952

Screenshot Penampakan pocong di akun instagram @info.banten. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan viralnya foto dan video penampakan pocong pada malam hari, yang beredar di jejaring media sosial.

Bahkan Video yang diunggah di akun instagram @info.banten saat ini telah mencapai 17.628 tayangan.

Warga Kosamb, Rogaya, 42, mengatakan rumor pocong jadi-jadian tersebut sudah beredar sejak satu minggu yang lalu. Ia khawatir akan ada informasi bahwa pocong yang viral tersebut merupakan sindikat penculikan anak. 

"Katanya kalau siang dia jadi tukang yang suka minta sumbangan, tapi kalau malam jadi pocong, itu katanya udah ada anak yang hilang di kampung seberang," ujar Rogaya.

Baca Juga :

Rogaya pun menjadi was-was tatkala dirinya harus pergi bekerja dan meninggalkan anak-anaknya di rumah.

"Saya masih ada anak kecil dua di rumah, kalau siang saya kerja sampai sore, kan jadi was-was, belum lagi kalau malam kan mereka ngaji. Namanya anak-anak kan suka main di lapangan sepulang ngaji, jadi ngeri," jelasnya.

Ia pun berharap, warga maupun aparat setempat dapat segera menangkap pelaku pocong jadi-jadian tersebut agar masyarakat tidak lagi khawatir.

"Soalnya sampai ada yang dapet videonya juga, makanya kan meresahkan banget. Lurah sama Polisi mudah-mudahan bisa cepet ditangkap kalau memang itu pocong jadi-jadian," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

TANGSEL
Jadikan Tangsel Kota Layak Dicontoh, Tekad Ade Irawan di Pilkada Tangsel

Jadikan Tangsel Kota Layak Dicontoh, Tekad Ade Irawan di Pilkada Tangsel

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Aktivis antikorupsi, Ade Irawan, memantapkan diri berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020. Ade telah mendaftarkan diri di

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro