Connect With Us

Baru Sembilan Pejabat Pemkab Tangerang Ikut Open Bidding

Maya Sahurina | Kamis, 26 September 2019 | 12:45

| Dibaca : 931

Kepala Bidang Perencanaan Aparatur Badan Kepegawaian Perencanaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Chicha Dewi Larasati. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang telah membuka pendaftaran seleksi terbuka (open bidding), untuk mengisi kekosongan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II).

Adapun jabatan yang kosong saat ini diantaranya Sekretaris DPRD, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Sosial serta  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dikatakan Kepala Bidang Perencanaan Aparatur Badan Kepegawaian Perencanaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Chicha Dewi Larasati, berdasarkan data yang sudah dihimpun dari aplikasi ada beberapa yang telah mendaftar. 

"Baru hanya ada sembilan orang yang terdaftar. Itu kemungkinan karena mereka masih mengurus perlengkapan administrasinya. Sebenarnya yang sudah bertanya-tanya banyak, hanya saja mereka belum terdaftar di aplikasi," ujar Chicha, Kamis (26/9/2019).

Chicha mengatakan pejabat yang mendaftar dari berbagai Instansi ini baru beberapa. Hal itu juga kemungkinan karena peserta masih memiliki kendala dalam mendaftarkan dirinya. 

"Ada yang berasal dari kepala bidang sebanyak empat orang, camat sebanyak satu orang dan sekretaris badan maupun dinas sebanyak  empat orang," ujarnya.

lanjut Chicha, pihaknya akan membuat strategi untuk dapat membatu calon peserta jika memiliki kendala dalam hal aplikasi.

"Kami bakal turun gunung, kita hubungi jika ditemukan kendala terkait aplikasi, kita akan bantu," ucapnya.

Chicha menyampaikan, pejabat daerah pun membantu sosialisasi pendaftaran open bidding ini melalui apel, bahkan pertemuan lainnya. Hal ini diperlukan guna melengkapi kouta calon di masing-masing jabatan yang kosong.

"Jika satu jabatan tidak terdapat empat orang calon, maka pada jabatan tersebut akan ditangguhkan dan harus membuka pendaftaran kembali. Hal ini cukup menyulitkan kami jika tidak berbarengan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
16 Pasien COVID-19 di RLC Sembuh, 3 Anggota TNI

16 Pasien COVID-19 di RLC Sembuh, 3 Anggota TNI

Jumat, 18 September 2020 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute