Connect With Us

MTQ di Kecamatan Curug, Siapkan Hadiah Umroh Bagi Pemenang

Muhamad Heru | Sabtu, 28 September 2019 | 13:50

| Dibaca : 1030

Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan.

Kegiatan MTQ tersebut di ikuti 257 peserta dari setiap perwakilan di setiap desa atau kelurahan di wilayah tersebut.

Kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan.Curug.

Camat Curug Supriyadi mengatakan kegiatan MTQ ini untuk menggali potensi di masyarakat dalam bidang agama.

"Untuk kali ini kami memberikan hadiah tiket berangkat umrah kepada peserta yang menjadi juara, Itu merupakan bentuk penghargaan kami terhadap mereka," jelasnya.

Hadiahnya pun tak hanya diberikan kepada peserta yang menjadi juara saja, melainkan bagi guru-guru juga akan mendapatkan hadiah serupa.

Hadiah seperti ini diberikan agar para anak-anak didik lebih bersemangat dalam menimba ilmu agama. 

"Nantinya bagi siapa saja yang menjadi juaranya, kami akan membawa mereka menjadi perwakilan Kecamatan Curug untuk mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten. Target kami nanti dalam MTQ tingkat Kabupaten, kami dapat masuk ke-5 besar, mudah-mudahan kami juga bisa manjadi perwakilan kabupaten dalam tingkat provinsi-nya." ungkapnya, Sabtu, (28/9/2019).

Kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan.Curug.

Supriyadi berharap semoga nanti dari hasil kegiatan ini akan ada sosok yang menjadi qoriah, penghapal Alquran maupun lainnya yang menjadi terbaik. Seperti yang ada di kecamatan-kecamatan lainnya yang sudah mempunyai qori-qori berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

"Maka dari itu saya berharap sekali mudah-mudahan kedepannya nanti ada perwakilan dari kita, untuk dapat menjadi seperti mereka yang mengharumkan nama baik daerahnya," tuturnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Petugas Kebersihan KRL Ini Viral Temukan Uang Ratusan Juta di Gerbong

Petugas Kebersihan KRL Ini Viral Temukan Uang Ratusan Juta di Gerbong

Jumat, 10 Juli 2020 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Sungguh mulia tindakan yang dilakukan Mujenih, 30. Petugas kebersihan Kereta Rel Listrik ( KRL) Commuter Line ini menemukan uang Rp500 jutan di dalam gerbong kereta di Stasiun Bojonggede

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi