Connect With Us

MTQ di Kecamatan Curug, Siapkan Hadiah Umroh Bagi Pemenang

Muhamad Heru | Sabtu, 28 September 2019 | 13:50

| Dibaca : 979

Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan.

Kegiatan MTQ tersebut di ikuti 257 peserta dari setiap perwakilan di setiap desa atau kelurahan di wilayah tersebut.

Kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan.Curug.

Camat Curug Supriyadi mengatakan kegiatan MTQ ini untuk menggali potensi di masyarakat dalam bidang agama.

"Untuk kali ini kami memberikan hadiah tiket berangkat umrah kepada peserta yang menjadi juara, Itu merupakan bentuk penghargaan kami terhadap mereka," jelasnya.

Hadiahnya pun tak hanya diberikan kepada peserta yang menjadi juara saja, melainkan bagi guru-guru juga akan mendapatkan hadiah serupa.

Hadiah seperti ini diberikan agar para anak-anak didik lebih bersemangat dalam menimba ilmu agama. 

"Nantinya bagi siapa saja yang menjadi juaranya, kami akan membawa mereka menjadi perwakilan Kecamatan Curug untuk mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten. Target kami nanti dalam MTQ tingkat Kabupaten, kami dapat masuk ke-5 besar, mudah-mudahan kami juga bisa manjadi perwakilan kabupaten dalam tingkat provinsi-nya." ungkapnya, Sabtu, (28/9/2019).

Kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kecamatan.Curug.

Supriyadi berharap semoga nanti dari hasil kegiatan ini akan ada sosok yang menjadi qoriah, penghapal Alquran maupun lainnya yang menjadi terbaik. Seperti yang ada di kecamatan-kecamatan lainnya yang sudah mempunyai qori-qori berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

"Maka dari itu saya berharap sekali mudah-mudahan kedepannya nanti ada perwakilan dari kita, untuk dapat menjadi seperti mereka yang mengharumkan nama baik daerahnya," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Senin, 17 Februari 2020 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir (Batan) dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) mempersempit area bebas radiasi yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, Senin (17/2/2020)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt