Connect With Us

1.000 Pelajar SD Tangerang Ikuti Lomba Mewarnai Alfamart

Maya Sahurina | Minggu, 6 Oktober 2019 | 12:28

| Dibaca : 699

Sebanyak 1.000 siswa Sekolah Dasar (SD) mengikuti lomba mewarnai di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang, Minggu (06/03/19). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.000 siswa Sekolah Dasar (SD) mengikuti lomba mewarnai di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang, Minggu (06/03/19).

Kegiatan yang diprakarsai Alfamart dan Frisian Flag ini sangat diminati oleh para orangtua yang ingin mengembangkan bakat anak-anaknya.

"Kegiatan ini (lomba mewarnai) sangat menarik. Antusias peserta sangat tinggi. Bahkan dari 1.000 kupon peserta yang disiapkan H-1 sudah habis. Masih banyak yang ingin daftar," terang Nur Fuad, Branch Manager Alfamart Balaraja saat ditemui di lokasi. 

BACA JUGA:

Kegiatan ini serempak dilaksanakan secara nasional di beberapa kota di Indonesia yang juga bekerja sama dengan Frisian Flag dan sekolah setempat.

Peserta lomba mewarni tersebut, kata Fuad, dibagi dalam 2 kategori., yakni mewarnai dan menggambar. Mereka diberi waktu dua jam untuk mewarnai dan menggambar yang sudah disiapkan untuk mengeksplorasi bakat, kreativitas dan imajinasi mereka. 

Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan lebih dari 1.000 orang. Mereka diajak untuk berkreasi dalam mewarnai dan menggambar dengan materi yang telah disiapkan, lalu mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.

Animo peserta lomba sangat tinggi. Terbukti, para siswa sudah bersiap sejak pagi hari. Tidak hanya itu, para pengajar dari berbagai sekolah yang mengawal muridnya juga tampak bersemangat.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini akan memperoleh hadiah tabungan pendidikan bernilai jutaan rupiah dan tropy,” kata Fuad.

Menurutnya, kegiatan perlombaan menjadi salah satu bentuk community event yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart.

Mekanisme mengikuti lomba mewarnai dan menggambar ini, peserta dikenai biaya pendaftaran Rp 20.000 dan mendapatkan produk Frisian Flag 180ml/ 115ml dalam bentuk goody bag pada saat acara.(RAZ/RGI)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Produsen Ekstasi Rumahan di Cipondoh Digrebek Polisi

Produsen Ekstasi Rumahan di Cipondoh Digrebek Polisi

Jumat, 25 September 2020 | 23:11

TANGERANGNEWS.com-Satreskrim Polsek Kelapa Dua, Polres Tangsel dikabarkan menggerebek sebuah rumah di Jalan Palem, Poris, Cipondoh, Tangerang, Jumat (25/9/2020) malam. Lokasi tersebut difungsikan untuk memproduksi ekstasi

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute