Connect With Us

TNI AL Tanam Ribuan Mangrove di Pesisir Utara Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 7 Oktober 2019 | 19:07

| Dibaca : 415

Suasana menanam pohon mangrove di pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Seni (7/10/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) menanam ribuan pohon mangrove di pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Seni (7/10/2019).

Penanaman mangrove itu dilakukan dalam rangka HUT TNI ke-74.

Suasana menanam pohon mangrove di pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Seni (7/10/2019).

Danlantamal lll Jakarta, Brigjen TNI Marinir Hermanto melalui Kadispotmar, Agus Djatmiko mengatakan, penanaman 4500 pohon mangrove sebanyak 4.500 buah itu dilakukan TNI AL serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun untuk menjaga keutuhan ekosistem alam di Indonesia.

Baca Juga :

"Kita tanam mangrove hari ini di seluruh Indonesia secara bersamaan sebanyak 300.074  diulang tahun TNI ke-74. Juga dalam rangka pecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia)," kata Agus di Posal Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (7/10/2019).

Agus mengatakan, eksistem mangrove sangat penting untuk melestarikan lingkungan wilayah pesisir agar tidak mudah terkena bencana, dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bisa menjaga kelestarian alam.

"Kami juga ingin mendukung program pemerintah dalam peremajaan pohon mangrove di daerah pantai ini, juga agar manusia sadar tentang pentingnya alam yang lestari," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
1 PDP COVID-19 Pasar Kemis yang Meninggal Disebut Anggota Jamaah Tabligh

1 PDP COVID-19 Pasar Kemis yang Meninggal Disebut Anggota Jamaah Tabligh

Selasa, 31 Maret 2020 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Portal Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, _http://covid19.tangerangkab.go.id merilis satu pasien dalam

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile