Connect With Us

Periksa Penumpang Kereta Tangerang, Polisi: Harap Maklum

Maya Sahurina | Minggu, 20 Oktober 2019 | 12:35

| Dibaca : 1825

Plh Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin bersama anggota lainnya melakukan patroli di Stasiun Daru, Jambe, Minggu (19/10/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menjaga ketat akses menuju Jakarta. Penjagaan itu dilakukan mengantisipasi terjadinya  gangguan keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Amin Ma'ruf.

Pada Minggu (19/10/2019), patroli dilakukan di Stasiun Daru, Jambe. Sejak pagi hari, petugas telah bersiaga dan memeriksa barang bawaan warga yang akan menuju Jakarta.

BACA JUGA:

Plh Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, patroli ini dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan terhadap jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Terlebih, wilayah hukum Polresta Tangerang menjadi wilayah penyangga ibukota Jakarta.

"Sejak semalam, kami sudah bersiaga dan melakukan patroli besar. Pagi ini, kami kembali berpatroli di titik-titik strategis yang menjadi perlintasan warga menuju Jakarta," kata AKBP Komarudin, Minggu (19/10/2019).

Ia menambahkan, patroli tersebut tetap mengedepankan pendekatan humanis, sehingga tak satu pun warga merasa terganggu dengan kehadiran personel Kepolisian tersebut.

"Patroli ini untuk memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua masyarakat. Sehingga, aktivitas kami tetap mendapatkan sambutan baik dari masyarakat," imbuhnya.

Pihaknya menyisir berbagai potensi yang disinyalir akan mengganggu proses pelantikan. Sehingga, ia meminta masyarakat memaklumi jika terjadi pengetatan pengamanan.

"Kami memeriksa kendaraan yang akan melintas ke arah Jakarta, memeriksa barang bawaan penumpang, serta mendeteksi gerak-gerik pergerakan warga yang kami sinyalir akan melakukan demonstrasi saat pelantikan tersebut," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
BATAN Paparkan Manfaat Nuklir ke Ribuan Mahasiswa Unpam

BATAN Paparkan Manfaat Nuklir ke Ribuan Mahasiswa Unpam

Selasa, 12 November 2019 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Bidang Pendayagunaan Teknologi Nuklir Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Hendig Winarno menilai banyak masyarakat yang belum mengetahui beragam manfaat nuklir.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro