Connect With Us

Periksa Penumpang Kereta Tangerang, Polisi: Harap Maklum

Maya Sahurina | Minggu, 20 Oktober 2019 | 12:35

| Dibaca : 1903

Plh Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin bersama anggota lainnya melakukan patroli di Stasiun Daru, Jambe, Minggu (19/10/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menjaga ketat akses menuju Jakarta. Penjagaan itu dilakukan mengantisipasi terjadinya  gangguan keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Amin Ma'ruf.

Pada Minggu (19/10/2019), patroli dilakukan di Stasiun Daru, Jambe. Sejak pagi hari, petugas telah bersiaga dan memeriksa barang bawaan warga yang akan menuju Jakarta.

BACA JUGA:

Plh Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, patroli ini dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan terhadap jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Terlebih, wilayah hukum Polresta Tangerang menjadi wilayah penyangga ibukota Jakarta.

"Sejak semalam, kami sudah bersiaga dan melakukan patroli besar. Pagi ini, kami kembali berpatroli di titik-titik strategis yang menjadi perlintasan warga menuju Jakarta," kata AKBP Komarudin, Minggu (19/10/2019).

Ia menambahkan, patroli tersebut tetap mengedepankan pendekatan humanis, sehingga tak satu pun warga merasa terganggu dengan kehadiran personel Kepolisian tersebut.

"Patroli ini untuk memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua masyarakat. Sehingga, aktivitas kami tetap mendapatkan sambutan baik dari masyarakat," imbuhnya.

Pihaknya menyisir berbagai potensi yang disinyalir akan mengganggu proses pelantikan. Sehingga, ia meminta masyarakat memaklumi jika terjadi pengetatan pengamanan.

"Kami memeriksa kendaraan yang akan melintas ke arah Jakarta, memeriksa barang bawaan penumpang, serta mendeteksi gerak-gerik pergerakan warga yang kami sinyalir akan melakukan demonstrasi saat pelantikan tersebut," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

BISNIS
KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

Rabu, 14 April 2021 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST), pemegang hak waralaba tunggal merek KFC Indonesia tengah menghadapi problem protes dari Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) SBT PT Fast Food Indonesia Tbk

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab