Connect With Us

Periksa Penumpang Kereta Tangerang, Polisi: Harap Maklum

Maya Sahurina | Minggu, 20 Oktober 2019 | 12:35

| Dibaca : 1876

Plh Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin bersama anggota lainnya melakukan patroli di Stasiun Daru, Jambe, Minggu (19/10/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menjaga ketat akses menuju Jakarta. Penjagaan itu dilakukan mengantisipasi terjadinya  gangguan keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Amin Ma'ruf.

Pada Minggu (19/10/2019), patroli dilakukan di Stasiun Daru, Jambe. Sejak pagi hari, petugas telah bersiaga dan memeriksa barang bawaan warga yang akan menuju Jakarta.

BACA JUGA:

Plh Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, patroli ini dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan terhadap jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Terlebih, wilayah hukum Polresta Tangerang menjadi wilayah penyangga ibukota Jakarta.

"Sejak semalam, kami sudah bersiaga dan melakukan patroli besar. Pagi ini, kami kembali berpatroli di titik-titik strategis yang menjadi perlintasan warga menuju Jakarta," kata AKBP Komarudin, Minggu (19/10/2019).

Ia menambahkan, patroli tersebut tetap mengedepankan pendekatan humanis, sehingga tak satu pun warga merasa terganggu dengan kehadiran personel Kepolisian tersebut.

"Patroli ini untuk memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua masyarakat. Sehingga, aktivitas kami tetap mendapatkan sambutan baik dari masyarakat," imbuhnya.

Pihaknya menyisir berbagai potensi yang disinyalir akan mengganggu proses pelantikan. Sehingga, ia meminta masyarakat memaklumi jika terjadi pengetatan pengamanan.

"Kami memeriksa kendaraan yang akan melintas ke arah Jakarta, memeriksa barang bawaan penumpang, serta mendeteksi gerak-gerik pergerakan warga yang kami sinyalir akan melakukan demonstrasi saat pelantikan tersebut," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

KOTA TANGERANG
Kader Jadi Korban Penembak Misterius di Tangerang, Ormas PP Geram

Kader Jadi Korban Penembak Misterius di Tangerang, Ormas PP Geram

Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penembakan terjadi di kawasan wisata kuliner Laksa dan Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang, Jumat (5/6/2020)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein