Connect With Us

Keributan Terjadi di Diskotek Trenz Gading Serpong

Sena Perdana | Senin, 21 Oktober 2019 | 02:00

| Dibaca : 36800

Pengunjung diskotek Trenz Gading Serpong . (@tangerangnews / istimewa )


TANGERANGNEWS.com-Keributan antar pengunjung terjadi di diskotek atau klub malam Trenz Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Senin (21/10/2019) dini hari. Tampak petugas Kepolisian berjaga-jaga di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab pasti  keributan tersebut.  Namun, informasi didapat sejumlah pengunjung wanita bertengkar dengan disc jockey (DJ) tempat hiburan malam Trenz tersebut.

 


"Saya enggak tahu penyebabnya, tetapi ada yang bilang rebutan batang. Entah maksudnya batang apa.  Tapi ada juga yang bilang karena si kelompok wanita ini me-request lagu tetapi enggak juga diputar," ujar seorang wanita yang bertugas sebagai pemandu lagu.

Persoalan bertambah karena sekelompok wanita yang juga pengunjung klub tersebut membawa serta rekan-rekannya.  "Teman-teman wanita ini datang.  Mereka bilang akan membawa serta anggota, enggak tahu saya anggota apa. Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melerai, mengusir tamu tersebut," terangnya.


Peristiwa yang terjadi pukul 02.00 WIB itu membuat seisi klub pada malam tersebut bertambah gaduh. Pria berbadan tegap dan berkulit gelap tampak di lokasi. "Para wanita tersebut mabuk parah," tuturnya. (RAZ)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi