Connect With Us

Keributan Terjadi di Diskotek Trenz Gading Serpong

Sena Perdana | Senin, 21 Oktober 2019 | 02:00

| Dibaca : 35685

Pengunjung diskotek Trenz Gading Serpong . (@tangerangnews / istimewa )


TANGERANGNEWS.com-Keributan antar pengunjung terjadi di diskotek atau klub malam Trenz Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Senin (21/10/2019) dini hari. Tampak petugas Kepolisian berjaga-jaga di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab pasti  keributan tersebut.  Namun, informasi didapat sejumlah pengunjung wanita bertengkar dengan disc jockey (DJ) tempat hiburan malam Trenz tersebut.

 


"Saya enggak tahu penyebabnya, tetapi ada yang bilang rebutan batang. Entah maksudnya batang apa.  Tapi ada juga yang bilang karena si kelompok wanita ini me-request lagu tetapi enggak juga diputar," ujar seorang wanita yang bertugas sebagai pemandu lagu.

Persoalan bertambah karena sekelompok wanita yang juga pengunjung klub tersebut membawa serta rekan-rekannya.  "Teman-teman wanita ini datang.  Mereka bilang akan membawa serta anggota, enggak tahu saya anggota apa. Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melerai, mengusir tamu tersebut," terangnya.


Peristiwa yang terjadi pukul 02.00 WIB itu membuat seisi klub pada malam tersebut bertambah gaduh. Pria berbadan tegap dan berkulit gelap tampak di lokasi. "Para wanita tersebut mabuk parah," tuturnya.

KOTA TANGERANG
Tolak Kenaikan Upah & Iuran BPJS, Buruh Tangerang Akan Turun ke Jalan

Tolak Kenaikan Upah & Iuran BPJS, Buruh Tangerang Akan Turun ke Jalan

Rabu, 13 November 2019 | 17:02

TANGERANGNEWS.com—Buruh di Tangerang akan menggelar unjuk rasa untuk menolak kenaikan upah minimum kabupaten/kota (UMK) tahun 2020 dan kenaikan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

BANTEN
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Rabu, 13 November 2019 | 14:54

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro