Connect With Us

Massa Bakal Calon Kepala Desa Masih Demo DPRD Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 21 Oktober 2019 | 16:51

Tampak massa pendukung bakal calon kepala desa yang tidak lolos melakukan demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Massa pendukung bakal calon kepala desa masih melakukan demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang. 

Pada Senin (21/10/2019),  pihak Kepolisian setempat mengawal ketat gedung DPRD Kabupaten Tangerang. 

Tampak massa pendukung bakal calon kepala desa yang tidak lolos melakukan demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Unjuk rasa yang masih seputar dengan protes pelaksanaan pemilihan kepala desa itu terlihat berlangsung damai. Namun , lebih dari 100 personel Polresta Tangerang tampak bersiap siaga. Bahkan terlihat juga dua unit mobil water cannon  dan juga barakuda  yang berada di sekitar gedung. 

Pelaksana tugas harian Kapolres Kota Tangerang, AKBP Komarudin mengatakan, pengamanam berlapis dilakukan untuk menghindari massa atau oknum yang akan melakukan tindakan anarkis atau provokator.

Tampak massa pendukung bakal calon kepala desa yang tidak lolos melakukan demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

 

“Ada sekitar 100 personel yang berjaga. Pengetatan ini terjadi lantara informasi yang didapat bahwa massa akan datang dengan jumlah banyak. Namun ternyata aksi unjuk rasa terpecah di dua wilayah, di kantor Kecamatann Teluknaga dan di sini (DPRD),” terangnya.  

Suasana di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Salah sorang pendemo Ahmad mengatakan, masyarakat mendesak pemerintah daerah agar penyeleksian tes tertulis diulang.

"Harus ada keinginan Pemerintah Daerah untuk melakukan tes tertulis ulang. Sebab, jika lembaganya saja cacat hukum,  karena tim penyeleksinya yakni Institute for Community Development (ICD) kantornya pun tidak jelas," pungkasnya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill