Connect With Us

Perawatan Korban Ledakan Elpiji Capai Rp400 Juta

| Jumat, 2 Juli 2010 | 19:35

Seorang anak yang menjadi salah satu korban ledakan tabung gas elpiji ukuran 12 Kg di Kampung Binong, RT 02/02, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Amel, 6, meninggal dunia di RSCM, (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANGNEWS-Kebingungan melanda keluarga korban ledakan tabung gas elpiji di Kampung Binong, RT 02/02, Desa Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.Juriah, 55, orang tua Muniarti,27 yang pada Sabtu (19/6) dini hari lalu bersama suaminya, Wawan Hermawan dan anaknya, Amelia Umama,5 menjadi korban ledakan tabung gas elpiji berukuran 12 kg. Amelia meninggal pada Rabu (30/06), sementara kedua orangtuanya masih kritis di RSCM , Jakarta.
 
Kini Juriah bingung membayar biaya peawatan yang sudah mencapai Rp 400 juta. “Bantuan dari Pertamina Cuma Rp10 juta, padahal biaya perawatan Rp400 juta. Itu pun terus berjalan, “ kata Juriah, hari ini.  Dirinya mengatakan, dua rumah yang dimiliki keluarga itu pun tak sanggup membayar biaya pengobatan.
 
Bahkan untuk menggelar pengajian untuk cucunya yang meninggal Juriah dapat pertolongan dari warga sekitar. Tabungan pun tidak ada sama sekali. Untuk itu, diirinya mengharapkan pemerintah daerah, Kabupaten Tangerang melalui Bupati Ismet Iskandar atau Wakilnya Rano Karno mau membantunya. “Saya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Tangerang atau pemerintah pusat,” tandasnya. (dira)
TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill