Connect With Us

Hari Pertama Porwaban, PWI Tangerang Raih 4 Medali

Mohamad Romli | Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:11

| Dibaca : 250

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin saat menerima piala di perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih empat medali di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019)

Event tersebut digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banten di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang.

"Alhamdulilah, kami meraih empat medali dari cabang olahraga tenis meja dan catur," ujar Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

PWI Kabupaten Tangerang Sangki menerima piala juara di perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019).

Empat medali itu didapat dari juara satu dan dua cabor tenis meja, serta juara dua dan tiga cabor catur.

Sementara, pada cabor futsal, PWI Kabupaten Tangerang tereliminasi di babak penyisihan.

"Kami masih punya peluang menambah medali dari cabor bulu tangkis dari nomor ganda putra, dan tunggal putra," tambah Sangki.

Baca Juga :

Porwaban adalah ajang seleksi atlet dari wartawan yang tergabung di PWI untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencananya akan digelar tahun 2020 di Jawa Timur.

Keberhasilan kontingen Kabupaten Tangerang itu ditambahkan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang Muhamad Mulyadi tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, salah satunya Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua atlet dan pendukung. Target kami di Porwaban 2019 ini juara umum," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi