Connect With Us

Sukses Juara Umum Porwaban, PWI Gelar Laga Persahabatan dengan KONI Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:48

Laga persahabatan futsal antara Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang, yang melawan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tangerang, di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menjamu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang dalam laga persahabatan futsal yang digelar di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019).

Laga persahabatan itu, diterima seksi wartawan olahraga Kabupaten Tangerang, setelah berhasil meraih juara umum Pekan Olahraga Wartawan Banten(Porwaban) beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pertandingan futsal ini, merupakan laga persahabatan antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang, untuk menjalin silaturahmi dan meerkatkan tali persaudaraan.

BACA JUGA:

"Dalam laga kali ini, tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang," kata Sangki.

Sangki menambahkan, pertandingan futsal ini dikuti oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, begitu pula tim dari KONI yang diikuti langsung oleh Ketua KONai Kabupaten Tangerang, Komarudin.

"Semua pemain yang terlibat adalah pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, bahkan pada laga persahabatan antara PWI dan KONI ini, diikuti langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengapresi para pewarta yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil menorehkan tinta emas di dunia olahraga di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

Dia juga mengaku tidak menyangka dibalik kepandaian menulis berita, para pewarta juga mampu menciptakan prestasi di bidang olahraga yang dibuktikan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil meraih juara umum pada Porwaban 2019 ini.

"Saya bangga para jurnalis Tangerang ini, bisa dan mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, dan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Tangerang," katanya.

Komarudin berharap, SIWO PWI Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan prestasinya pada pekan olahraga tingkat nasional yang akan digelar di Jawa Timur.

"Semoga prestasi ini tidak surut dan dapat terus dipertahankan hingga tingkat nasional," ujarnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill