Connect With Us

Sukses Juara Umum Porwaban, PWI Gelar Laga Persahabatan dengan KONI Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:48

| Dibaca : 196

Laga persahabatan futsal antara Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang, yang melawan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tangerang, di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menjamu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang dalam laga persahabatan futsal yang digelar di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019).

Laga persahabatan itu, diterima seksi wartawan olahraga Kabupaten Tangerang, setelah berhasil meraih juara umum Pekan Olahraga Wartawan Banten(Porwaban) beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pertandingan futsal ini, merupakan laga persahabatan antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang, untuk menjalin silaturahmi dan meerkatkan tali persaudaraan.

BACA JUGA:

"Dalam laga kali ini, tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang," kata Sangki.

Sangki menambahkan, pertandingan futsal ini dikuti oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, begitu pula tim dari KONI yang diikuti langsung oleh Ketua KONai Kabupaten Tangerang, Komarudin.

"Semua pemain yang terlibat adalah pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, bahkan pada laga persahabatan antara PWI dan KONI ini, diikuti langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengapresi para pewarta yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil menorehkan tinta emas di dunia olahraga di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

Dia juga mengaku tidak menyangka dibalik kepandaian menulis berita, para pewarta juga mampu menciptakan prestasi di bidang olahraga yang dibuktikan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil meraih juara umum pada Porwaban 2019 ini.

"Saya bangga para jurnalis Tangerang ini, bisa dan mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, dan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Tangerang," katanya.

Komarudin berharap, SIWO PWI Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan prestasinya pada pekan olahraga tingkat nasional yang akan digelar di Jawa Timur.

"Semoga prestasi ini tidak surut dan dapat terus dipertahankan hingga tingkat nasional," ujarnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

NASIONAL
Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Institut Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Indeks) menilai, kemajuan ekonomi dapat diraih tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi