Connect With Us

Sukses Juara Umum Porwaban, PWI Gelar Laga Persahabatan dengan KONI Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:48

| Dibaca : 147

Laga persahabatan futsal antara Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang, yang melawan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tangerang, di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menjamu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang dalam laga persahabatan futsal yang digelar di Sport Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019).

Laga persahabatan itu, diterima seksi wartawan olahraga Kabupaten Tangerang, setelah berhasil meraih juara umum Pekan Olahraga Wartawan Banten(Porwaban) beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pertandingan futsal ini, merupakan laga persahabatan antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang, untuk menjalin silaturahmi dan meerkatkan tali persaudaraan.

BACA JUGA:

"Dalam laga kali ini, tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan KONI Kabupaten Tangerang," kata Sangki.

Sangki menambahkan, pertandingan futsal ini dikuti oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, begitu pula tim dari KONI yang diikuti langsung oleh Ketua KONai Kabupaten Tangerang, Komarudin.

"Semua pemain yang terlibat adalah pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, bahkan pada laga persahabatan antara PWI dan KONI ini, diikuti langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengapresi para pewarta yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil menorehkan tinta emas di dunia olahraga di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

Dia juga mengaku tidak menyangka dibalik kepandaian menulis berita, para pewarta juga mampu menciptakan prestasi di bidang olahraga yang dibuktikan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang telah berhasil meraih juara umum pada Porwaban 2019 ini.

"Saya bangga para jurnalis Tangerang ini, bisa dan mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, dan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Tangerang," katanya.

Komarudin berharap, SIWO PWI Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan prestasinya pada pekan olahraga tingkat nasional yang akan digelar di Jawa Timur.

"Semoga prestasi ini tidak surut dan dapat terus dipertahankan hingga tingkat nasional," ujarnya.(MRI/RGI)

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang