Connect With Us

Sabilul Alif Jabat Ajudan Wapres, Kapolresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 5 November 2019 | 18:19

| Dibaca : 1286

Polda Banten menggelar serah terima jabatan Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol Sabilul ALif kepada AKBP Ade Ary Syam Indradi, Selasa (5/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jabatan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Kota (Kapolresta) Tangerang diserahterimakan dari Kombes Pol Sabilul Alif kepada AKBP Ade Ary Syam Indradi, Selasa (5/11/2019).

Serah terima jabatan (sertijab) itu dipimpin Waka Polda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan di Aula Mapolda Banten.

Pergantian pucuk Polresta Tangerang itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2853/X/ Kep/2019 Tanggal 21 Oktober 2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, di jajaran Polda Banten.

Kombes Pol Sabilul Alif menempati jabatan baru sebagai Pamen SSDM Polri (Penugasan PD Setmilpres) yang dipercaya sebagai Ajudan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. Posisinya di Polresta Tangerang digantikan AKBP Ade Ary Syam Indradi yang sebelumnya menjabat Kapolresta Pontianak Polda Kalimantan Barat.

Waka Polda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan dalam sambutan mengatakan, serah terima jabatan upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performa yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

Baca Juga :

"Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,” ucapnya.

Ia berpesan, anggota Polri ditugaskan dimana pun tetap  mengembangkan inovasi berbagai program serta melakukan analisa dan evaluasi secara periodik.

"Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah Saudara miliki, Saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten. Saya berharap, Saudara dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing,” pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Didemo Buruh, DPRD Kota Tangerang Sepakat Menolak Omnibus Law Ketenagakerjaan

Didemo Buruh, DPRD Kota Tangerang Sepakat Menolak Omnibus Law Ketenagakerjaan

Rabu, 22 Januari 2020 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Komisi II DPRD Kota Tangerang sepakat menolak pembentukan Omnibus Law untuk Rancangan Undang-undang Cipta Lapangan

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri