Connect With Us

Sabilul Alif Jabat Ajudan Wapres, Kapolresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 5 November 2019 | 18:19

| Dibaca : 1026

Polda Banten menggelar serah terima jabatan Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol Sabilul ALif kepada AKBP Ade Ary Syam Indradi, Selasa (5/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jabatan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Kota (Kapolresta) Tangerang diserahterimakan dari Kombes Pol Sabilul Alif kepada AKBP Ade Ary Syam Indradi, Selasa (5/11/2019).

Serah terima jabatan (sertijab) itu dipimpin Waka Polda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan di Aula Mapolda Banten.

Pergantian pucuk Polresta Tangerang itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2853/X/ Kep/2019 Tanggal 21 Oktober 2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, di jajaran Polda Banten.

Kombes Pol Sabilul Alif menempati jabatan baru sebagai Pamen SSDM Polri (Penugasan PD Setmilpres) yang dipercaya sebagai Ajudan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. Posisinya di Polresta Tangerang digantikan AKBP Ade Ary Syam Indradi yang sebelumnya menjabat Kapolresta Pontianak Polda Kalimantan Barat.

Waka Polda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan dalam sambutan mengatakan, serah terima jabatan upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performa yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

Baca Juga :

"Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,” ucapnya.

Ia berpesan, anggota Polri ditugaskan dimana pun tetap  mengembangkan inovasi berbagai program serta melakukan analisa dan evaluasi secara periodik.

"Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah Saudara miliki, Saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten. Saya berharap, Saudara dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing,” pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Rabu, 13 November 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Galian tanah yang meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang, akan ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

BANTEN
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Rabu, 13 November 2019 | 14:54

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro