Connect With Us

Fraksi PPP Usulkan Kadis Binamarga Diganti untuk Penyegaran

Maya Sahurina | Selasa, 12 November 2019 | 14:58

| Dibaca : 551

Kegiatan Rapat paripurna dalam rangka pandangan umum fraksi mengenai nota keuangan RAPBD Kabupaten Tangerang tahun 2020, Selasa (12/11/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Demi penyegaran pada Dinas Binamarga Kabupaten Tangerang, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta kepada Bupati Tangerang untuk melakukan pergantian pada jabatan kepala dinas.

Hal tersebut dipaparkan Ketua Fraksi PPP Naziel Fikri pada saat memberikan pandangan umum fraksi mengenai nota keuangan RAPBD Kabupaten Tangerang tahun 2020, Selasa (12/11/2019).

Naziel mengatakan, alasan diusulkannya penggantian kepala dinas itu karena persoalan kinerja. Dalam setiap rapat evaluasi komisi, laporan Dinas Binamarga tidak pernah utuh.

"Sehingga kita tidak bisa melihat kinerjanya. Kemudian SILPA agak tinggi. Lalu, sinkroniasi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) belum menyatu terkait pesroalan penyelesaian infrastruktur," jelasnya.

Baca Juga :

Naziel menilai banyaknya program Dinas Bina Marga yang telah dikerjakan seperti pembangunan jalan, jembatan dan lain-lain, belum sesuai dengan RPJMD.

Karena itu, kata Naziel, perlu adanya perubahan dasar soal kepemimpinan terhadap Dinas Binamarga.  "Mengusulkan adanya penyegaran, itu ajah sederhana, tidak ada yang sulit," ucapnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) terus membantu korban terkena

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang