Connect With Us

Pemkab Tangerang Wacanakan BLK Bengkel Pesawat & Pariwisata

Maya Sahurina | Selasa, 19 November 2019 | 13:02

| Dibaca : 364

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menambah Balai Latihan Kerja (BLK) pada 2020. Fasilitas pelatihan baru ini dibentuk untuk menambah wawasan masyarakat, khususnya anak muda. 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, BLK itu akan dibentuk di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang.

"Nanti yang di Kosambi itu pelatihan bengkel pesawat dan yang di Kelapa Dua itu pariwisata dan tourism," imbuhnya saat menghadiri Jambore Perpustakaan ke 5 Kabupaten Tangerang, Selasa (19/11/2019).

BACA JUGA:

Menurut Zaki, BLK ini perlu dibentuk untuk menambah wawasan masyarakat, sehingga perlu fasiltas baru. Namun hal itu masih dalam wacana. "Nanti  2020, lagi cari tanah dulu, yang satu (tanah) di Kohod, Pakuhaji nunggu serah terima. mudah-mudahan selesai bulan Desember ini," katanya.

Zaki juga mengatakan, Pemkab Tangerang selama ini telah membentuk pelatihan-pelatihan untuk masyarakat.

"Kita juga sudah memilik program sekolah advokasi. Itu sebenarnya di BLK yaitu sekolah yang setelah pendidikan langsung masuk ke dunia kerja. Pelatihan itu bisa menambah wawasan dan skill masyarakat Kabupaten Tangerang," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile