Connect With Us

Ngantuk, Honda Jazz Terbalik di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 22 November 2019 | 12:47

Sebuah mobil Honda jazz mengalami kecelakaan tunggal, di jalan syech Nawawi desa matagara, RT 3/1 di depan Kantor KPU kabupaten Tangerang, Jumat (22/11/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Honda Jazz warna putih bernopol B-16-NNW kecelakaan hingga terbalik saat melintas di Jalan Syech Nawawi, Desa Matagara, RT03/01, depan Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Jumat (22/11/2019). 

Dalam kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai Yosep, 25, perawat di Rumah Sakit Mitra Husada itu ringsek. Namun beruntung, korban tidak mengalami luka.

BACA JUGA:

Dikatakan Yosep, kejadian bermula saat dirinya pulang dinas dari rumah sakit. Ketika melintas di lokasi dirinya pun sempat kehilangan konsentrasi. "Saya tidak sadar pas di Millenium, bingung saya," ujarnya.

Lalu, saat melewati tikungan, mobilnya pun oleng dan terguling. Bahkan sempat menabrak mobil Avanza bernopol A-1512-TD yang terparkir di pinggir jalan.

Pemilik mobil Avanza, Ujang, 45, mengaku sempat kaget melihat mobil korban dengan kecepatan tinggi terguling dan menabrak mobilnya.

"Saya lgi ngopi, sopir Jazz ngebut kemudian oleng pada saat tikungan.  Mobil saya bagian sebelah kanan ketabrak dan mobil korban terbalik di tengah jalan," ujarnya.

Menurut Kanit Lantas Purjawali Iptu Agus Salim korban diduga mengantuk hingga kehilangan konsentrasi saat berkendara.

"Pengakuan sopir, katanya ngantuk dan ini akan masih dilakukan penyelidikan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill