Connect With Us

Polda Banten Terjunkan Brimbob Amankan Pilkades di Tangerang

Maya Sahurina | Selasa, 26 November 2019 | 18:40

| Dibaca : 2087

Kegiatan apel pelaksanaan pengamanan di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan kampanye calon kepala desa pada Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang telah dimulai sejak kemarin. Polda Banten pun menerjunkan personel Brimbob untuk memastikan keamanan selama masa kampanye.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi pun terjun langsung. Terpantau aa memimpin apel pelaksanaan pengamanan di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

BACA JUGA:

Reeza mengatakan, pihaknya telah menempatkan personelnya ditiap Polsek di wilayah hukum Polresta Tangerang.

"Untuk pola pengamanan dalam satu Polsek, Satbrimob Polda Banten menerjunkan satu Pleton atau sekitar 30 personel," ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di Kesatuan Brimob Banten, kata Reeza, ia selalu menyempatkan diri untuk memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan.

Menurutnya, pelaksanaan apel tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui kesiapan dan informasi terhadap pola dan apa yang akan dihadapi nanti dalam setiap kegiatan pengamanan.

"Memberikan pengarahan apa yang perlu dan tidak boleh dilakukan ketika melaksanakan pengamanan. Sehingga anggota tahu berbuat apa dan bagaimana mereka bertindak," ungkapnya.

Kepada seluruh personel yang bertugas Reeza berpesan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas.(MRI/RGI)

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt