Connect With Us

Polda Banten Terjunkan Brimbob Amankan Pilkades di Tangerang

Maya Sahurina | Selasa, 26 November 2019 | 18:40

Kegiatan apel pelaksanaan pengamanan di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan kampanye calon kepala desa pada Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang telah dimulai sejak kemarin. Polda Banten pun menerjunkan personel Brimbob untuk memastikan keamanan selama masa kampanye.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi pun terjun langsung. Terpantau aa memimpin apel pelaksanaan pengamanan di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

BACA JUGA:

Reeza mengatakan, pihaknya telah menempatkan personelnya ditiap Polsek di wilayah hukum Polresta Tangerang.

"Untuk pola pengamanan dalam satu Polsek, Satbrimob Polda Banten menerjunkan satu Pleton atau sekitar 30 personel," ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di Kesatuan Brimob Banten, kata Reeza, ia selalu menyempatkan diri untuk memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan.

Menurutnya, pelaksanaan apel tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui kesiapan dan informasi terhadap pola dan apa yang akan dihadapi nanti dalam setiap kegiatan pengamanan.

"Memberikan pengarahan apa yang perlu dan tidak boleh dilakukan ketika melaksanakan pengamanan. Sehingga anggota tahu berbuat apa dan bagaimana mereka bertindak," ungkapnya.

Kepada seluruh personel yang bertugas Reeza berpesan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas.(MRI/RGI)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill