Connect With Us

Warga Tangerang Tewas Tenggelam di Curug Luhur

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Juli 2010 | 16:25

Tenggelam (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANGNEWS.com-Astari, 24, warga Kampung Pondok Indah, Kelurahan Tegal Angus, Teluk Naga, Tangerang, hilang tenggelam di kawasan wisata air terjun Curug Luhur, Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/7) petang. Korban baru ditemukan oleh tim Delta Satuan II Pelopor Brimob Polri, Kedunghalang, sekitar pukul 08:30 WIB, kemarin, sudah dalam keadaan tak bernyawa.
 
Informasi dihimpun menyebutkan, korban tenggelam diduga karena tak bisa berenang saat memasuki kedalam air terjun yang saat itu ramai dikunjungi para wisatawan lokal dari berbagai daerah.
 
Saat itu, korban bersama rekan-rekannya asyik berenang di kawasan wisata pemandian air terjun Curug Luhur. Tanpa disadari, korban yang tak bisa berenang, terseret ke dalam pusaran air terjun sedalam 4 meter.

“Saya pikir, orang itu becanda tenggelamnya. Tapi nyatanya, teman-temannya sangat panik, karena korban tidak muncul juga dalam waktu yang lama,” ujar Rima, 22, wisatawan asal Cibinong, Kabupaten Bogor, saat ditemui dilokasi kejadian yang ikut menyaksikan proses evakuasi.
 
Kapolsek Ciampea AKP Roni Mardiatun menuturkan, peristiwa bermula saat korban dan rekan-rekannya berenang sekitar pukul 16.00 WIB Sabtu (10/7) sore. “Menurut keterangan yang kami peroleh dari temannya bernama Samat, korban kurang pandai berenang dan saat ini korban sudah berhasil di evakuasi dan sudah disemayamkan di rumah duka di Tangerang,” ujar AKP Roni, saat dihubungi via telepon genggamnya.(HYUD/DRA)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill