Connect With Us

HUT Kabupaten Tangerang 2019 Terakhir Dirayakan Desember

Maya Sahurina | Kamis, 28 November 2019 | 11:42

| Dibaca : 2180

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas kegiatan gerak jalan sehat dalam perayaan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Tangerang yang ke 76. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menggelar hari ulang tahunnya (HUT) yang ke 76 tahun pada 2019. Perayaan ini sekaligus menjadi yang terakhir digelar pada bulan Desember.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Rangkaian peringatan HUT juga masih sama dengan tahun sebelumnya. 

"Ada pasar UMKM, wahana anak-anak muda, Tangerang Festival, seperti biasa. Yang berbeda hanya bintang tamunya (Artisnya)," pungkasnya, Kamis (28/11/2019).

Menurut Zaki, HUT Kabupaten Tangerang 2019 merupakan yang terakhir dirayakan pada bulan Desember. Pasalnya, hari jadi Kabupaten Tangerang sudah ditetapkan pada 13 Oktober.

"Jadi tahun depan dirayakan bulan Oktober. Ini (HUT) yang terakhir di bulan Desember. Kita akan sosialiasikan ke masyarakat," ujar Zaki. Kamis (28/11/2019).

Baca Juga :

Sementara Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid meminta masyarakat untuk ikut terlibat dalam kegiatan- kegaiatan HUT Kabupaten Tangerang.

"HUT Kabupaten bukan hanya pemerintah saja tapi dari untuk masyarakat," ujar Maesyal.  

Maesyal, berharap kedepannya agar masyarakat ikut serta dalam mendukung dan mengawal program pembangunan di Kabupaten Tangerang. 

"Masyarakat bersinergis dengan pemerintah dalam menjalankan program pembangunan selama 5 tahun kedepan. Kemudian ada hubungan emosional, baik dari sisi perencanaan pembangunan,  maupun masukan, one tim one spirit one goal," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

KOTA TANGERANG
Sabet Pemotor Pakai Celurit, Anggota Geng Motor Ini Ditembak

Sabet Pemotor Pakai Celurit, Anggota Geng Motor Ini Ditembak

Jumat, 27 November 2020 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Geng motor bersenjata tajam yang melukai korbannya dengan senjata tajam ditangkap polisi. Salah satu pelaku pun ditembak karena melawan

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil