Connect With Us

Benda Menyerupai Bom Kagetkan Karyawan Pabrik di Cikupa

Maya Sahurina | Kamis, 28 November 2019 | 17:54

Petugas dari tim gegana saat memeriksa benda yang menyerupai bom yang ditemukan petugas keamanan PT Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium blok A 11 No. 28, Desa Budi Mulya, Cikupa, Kamis (28/11/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah benda menyerupai bom ditemukan petugas keamanan PT Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium blok A 11 No. 28, Desa Budi Mulya, Cikupa, Kamis (28/11/2019).

Benda tersebut beruppa botol beling berisi cairan berwarna coklat. Pada bibir botol terpasang lakban berwarna kuning. Selain itu, terpasang juga rangkaian kabel.

Mendapatkan benda mencurigakan, peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikupa.

BACA JUGA:

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito mengatakan, petugas keamanan pabrik pertama kali mendengar bunyi aneh saat mendatangi pos satpam sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saksi ini mendengar suara seperti dentingan jam, kemudian saat dia cek malah menemukan benda mencurigakan yang selanjutnya dia langsung menghubungi pihak kami (kepolisian)," ujarnya. 

Saat petugas melakukan pengecekan, benda tersebut merupakan botol beling berisi cairan coklat yang dilakban warna kuning dan ada rangkaian kabel kecil yang terpasang pada tombol dan bibir botol yang sudah di lakban dan terletak dipojok pos satpam.

"Saat mengecek benda itu, untuk keamanan pun kita langsung menghubungi tim gegana," ujarnya.

Saat dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh tim gegana, pihaknya pun memastikan jika benda tersebut bukan bom. Namun, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan soal benda dan teror dikawasn setempat.

"Hasilnya itu bukan bom, tapi masih terus kita selidiki terutama soal teror itu," pungkasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill