Connect With Us

Polisi : Wanita Digubuk Itu Dekat dengan Sejumlah Pria

| Minggu, 11 Juli 2010 | 19:02

AKP M Amar , Kapolsek Teluk Naga (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Kapolsek Teluk Naga, Kabupaten Tangerang AKP M Amar mengatakan, Meilani wanita yang tewas pada 1 Juli 2010 disebuah gubuk yang ada di pesisir pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga Kabupaten Tangerang, dekat dengan sejumlah pria yang ada dilingkungan.

"Bahkan dia pernah dekat dengan pria yang sudah beristri. Dia juga layaknya piala bagi pria yang ada dekatnya. Nyaris semua pernah dekat dengannya, terutama keluarga mantan suaminya," kata Amar.

Terkuaknya kedekatan korban dengan sejumlah pria diakui pria yang telah dipanggil petugas polisi. Meilani adalah seorang janda beranak satu bukam seperti yamg dikemukakan kepala keamanan di Tanjung Pasir Amar Yopi , yang mengatakan korban adalah gadis.

Meski begitu Meilani adalah benar warga keturunan bermata sipit yang tinggal di kawasan Neglasari, Kota Tangerang. Meilani ditemukan tewas di salah satu gubuk penginapan yang dikenal warga sekitar adalah lokasi prostitusi. Dia ditemukam tewas dengam leher tergorok, setelah berkencan dengam pria yamg dekat dengannya. Mayat korban di bawa ke RSUD Kab Tangerang. (dira)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill