Connect With Us

2020 Pemkab Tangerang Realisasikan Asrama Haji

Maya Sahurina | Jumat, 29 November 2019 | 15:38

| Dibaca : 690

Gubernur Banten Wahidin Halim ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau kawasan bakal asrama haji jemaah haji Banten di Desa Kampung Kelor, Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan segera membangun Asrama Haji yang berlokasi di Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur. Asrama yang tidak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut akan menempati lahan seluas 20 hektar.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, surat perizinan telah dibuat, tinggal mengajukan ke pemerintah pusat agar lahannya segera dibebaskan lahanya oleh Pemkab Tangerang.

BACA JUGA:

"Sudah kita siapkan perijinannya, tinggal pembebasan lahannya," ujanya, Jum'at (29/11/2019).

Gubernur Banten Wahidin Halim mendukung adanya pembangunan Asama Haji ini. Dia meminta agar Pemkab Tangerang mempersiapkan dokumennya agar pihaknya bisa mengekspose ke pemerintah pusat.

“Supaya bisa segera terealisasikan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Senin, 17 Februari 2020 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir (Batan) dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) mempersempit area bebas radiasi yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, Senin (17/2/2020)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt