Connect With Us

12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 12 Desember 2019 | 21:39

| Dibaca : 732

Para tersangka kasus curanmor yang berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelaku kejahatan yang sering beraksi mencuri kendaraan bermotor roda dua ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang.

Dari para pelaku yang terdiri dari tiga komplotan itu, petugas mengamankan 19 sepeda motor berbagai jenis yang diduga hasil kejahatan mereka.

"Sindikat pertama berasal dari Kabupaten Tangerang yang beranggotakan 4 orang, kedua berasal dari Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan beranggotakan 3 orang. Ketiga, berasal dari Lebak dengan anggota 3 orang, keempat berasal dari Rumpin Bogor dengan beranggotakan dua orang," ujarnya Kamis (12/12/2019).

Seperti pelaku kejahatan serupa, komplotan ini pun masih menggunakan modus klasik saat beraksi.

BACA JUGA:

“Modus operandi yang mereka gunakan untuk mencurian motor adalah dengan menggunakan kunci Leter T,” tambahnya.

Meski telah mengamankan belasan pelaku, Ade mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga kendaraan bermotor, terutama saat terparkir.

"Jangan lengah saat memarkirkan kendaraan baik di perkantoran, perumahan, pertokoan dan halaman parkir lainnya," pesannya.

Para pelaku disangkakan dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.(MRI/RGI)

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TANGSEL
7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Maju Pilkada

7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Maju Pilkada

Rabu, 22 Januari 2020 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi salah satu partai yang sangat diperhitungkan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri