Connect With Us

Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 15 Desember 2019 | 11:57

| Dibaca : 1120

Ribuan warga Tangerang mengikuti kegiatan jalan sehat kebangsaan Kabupaten Tangerang, Minggu (15/12/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas sekitar lima ribu peserta jalan sehat kebangsaan Kabupaten Tangerang, yang dihadiri para pejabat pemerintah, pimpinan organisasi keagamaan, pemuda, dan tokoh masyarakat lintas agama dan suku, Minggu (15/12/2019)

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang menekankan bahwa, persatuan dan kesatuan adalah merupakan modal utama dalam membangun suatu bangsa.

"Kegiatan jalan sehat kebangsaan ini, selain dapat bermanfaat bagi kesehatan juga dapat membawa dampak positif pada peningkatan persatuan dan kesatuan di antara sesama elemen masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Tangerang yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan  rangkaian HUT ke-76 Kabupaten Tangerang itu.

"Kepada Ormas PEWARTA (perkumpulan warga Nias Kabupaten Tangerang) juga saya ucapkan terimakasih telah mengkoordinir acara jalan sehat ini. Semoga kegiatan seperti ini menggugah dan membangkitkan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat," ucap Maesyal Rasyid.

Ketua Panitia Era Era Hia sangat bersyukur acara yang digagas pihaknya tersebut berjalan dengan baik berkat kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Terimakasih kepada Disporabudpar, PGRI, BPTKI, IGRA, KONI, FPK, IGTKI, FKUB, RAPI, PGRI, GERMAS, Kemenag, Ansor, KNPI, HIMPAUDI, BPPKB, Karang Taruna dan elemen lainnya telah ikut serta dan menghadiri jalan sehat ini," terangnya.

Lebih lanjut bakal calon Wakil Bupati Nias Barat tersebut menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-76 dan Hari Amal Bakti Kemenag ke-74, sekaligus sebagai upaya mempererat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Wakil Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa menyambut baik serta mengapreasi penggagas dan panitia pelaksana kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut.

"Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Tangerang. Saudara ketua panitia Era Era Hia patut diberikan diapresiasi yang setinggi-tingginya atas gagasan dan kerja keras melaksanakan kegiatan ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," pungkasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso membuka Training Of Trainers (TOT) Pusdiklatnas 2020, di Aula Sarbini, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt