Connect With Us

Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 15 Desember 2019 | 11:57

Ribuan warga Tangerang mengikuti kegiatan jalan sehat kebangsaan Kabupaten Tangerang, Minggu (15/12/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas sekitar lima ribu peserta jalan sehat kebangsaan Kabupaten Tangerang, yang dihadiri para pejabat pemerintah, pimpinan organisasi keagamaan, pemuda, dan tokoh masyarakat lintas agama dan suku, Minggu (15/12/2019)

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang menekankan bahwa, persatuan dan kesatuan adalah merupakan modal utama dalam membangun suatu bangsa.

"Kegiatan jalan sehat kebangsaan ini, selain dapat bermanfaat bagi kesehatan juga dapat membawa dampak positif pada peningkatan persatuan dan kesatuan di antara sesama elemen masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Tangerang yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan  rangkaian HUT ke-76 Kabupaten Tangerang itu.

"Kepada Ormas PEWARTA (perkumpulan warga Nias Kabupaten Tangerang) juga saya ucapkan terimakasih telah mengkoordinir acara jalan sehat ini. Semoga kegiatan seperti ini menggugah dan membangkitkan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat," ucap Maesyal Rasyid.

Ketua Panitia Era Era Hia sangat bersyukur acara yang digagas pihaknya tersebut berjalan dengan baik berkat kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Terimakasih kepada Disporabudpar, PGRI, BPTKI, IGRA, KONI, FPK, IGTKI, FKUB, RAPI, PGRI, GERMAS, Kemenag, Ansor, KNPI, HIMPAUDI, BPPKB, Karang Taruna dan elemen lainnya telah ikut serta dan menghadiri jalan sehat ini," terangnya.

Lebih lanjut bakal calon Wakil Bupati Nias Barat tersebut menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-76 dan Hari Amal Bakti Kemenag ke-74, sekaligus sebagai upaya mempererat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Wakil Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa menyambut baik serta mengapreasi penggagas dan panitia pelaksana kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut.

"Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Tangerang. Saudara ketua panitia Era Era Hia patut diberikan diapresiasi yang setinggi-tingginya atas gagasan dan kerja keras melaksanakan kegiatan ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill