Connect With Us

Bubarkan Kerumunan Ojol di Karawaci, Polisi Sempat Lepaskan Tembakan

Mohamad Romli | Kamis, 19 Desember 2019 | 17:17

| Dibaca : 18624

Suasana kerumunan driver ojek online (ojol) di depan Pos Polisi Sub Sektor Lippo Karawaci, Kamis (19/12/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Letusan tembakan dari senapan petugas kepolisian beberapa kali terdengar saat berusaha membubarkan kerumunan driver ojek online (ojol) di depan Pos Polisi Sub Sektor Lippo Karawaci, Kamis (19/12/2019).

Saat itu, petugas hendak mengeluarkan seorang security yang diduga telah memukul seorang driver ojol dari dalam kantor pos polisi (pospol) untuk dibawa ke Mapolres Tangsel. Namun, kerumunan massa driver ojol mencoba merangsek sehingga menutupi jalan menuju mobil yang telah diparkir tepat di depan pintu masuk pospol.

Suasana kerumunan driver ojek online (ojol) di depan Pos Polisi Sub Sektor Lippo Karawaci, Kamis (19/12/2019).

Ratusan massa tersebut tampak telah tersulut emosi, mereka berteriak-teriak dan bergerak ke arah security yang diapit beberapa petugas kepolisian.

Meski sebelumnya telah diingatkan untuk tidak melakukan tindakan apapun terhadap security itu, namun kerumunan massa itu sempat tidak terkendali.

Suara letusan senjata laras panjang maupun pendek beberapa kali terdengar. Petugas menembakkan senjata ke arah udara untuk membubarkan massa yang menyemut itu.

Baca Juga :

Massa driver ojol pun tercerai berai saat mendengar letusan itu. Petugas kemudian berhasil memasukkan petugas security supermal itu ke dalam mobil.

Di dalam mobil itu, sebelumnya sudah ada Bule, driver ojol yang mengalami insiden pemukulan. Kendaraan tersebut kemudian melaju meninggalkan area pospol Lippo Karawaci.

Ratusan driver ojol, kemudian menyusul mobil berwarna silver emas itu. Informasi yang mereka dapatkan, mobil tersebut akan melaju menuju ke Mapolsek Kelapa Dua.

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak para driver ojol itu telah berkerumun di sekitar area Mapolsek.

Namun, informasi yang disampaikan beberapa petugas di Mapolsek Kelapa Dua, Bule dan security supermal Karawaci yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke Mapolres Tangsel.(RMI/HRU)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein