Connect With Us

Gorok Lehernya Sendiri, Pekerja Bangunan di Masjid Teluknaga Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Desember 2019 | 17:31

| Dibaca : 10511

Jenazah almarhum Mustopa Kamal, 30 tahun. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Mustopa Kamal, 30, tewas setelah bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan alat gerinda di Masjid Al-Hasaniyah, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Deden Hary mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/12/2019) pukul 19.30 WIB. Korban merupakan pekerja bangunan di masjid yang menjadi lokasi bunuh diri.

“Ya, betul. Korban meninggal karena pendarahan hebat. Leher depannya robek akibat alat gerinda,” jelasnya saat dikonfirmasi TangerangNews , Kamis (19/12/2019).

Warga Desa Ciririp Kabupaten Tegal itu pertama kali ditemukan tergelerak bersimbah darah di dalam sekretariat masjid oleh kakaknya yang juga buruh bangunan, Wawan, 32.

Deden menjelaskan peristiwa berawal saat korban bersama kakaknya setelah bersilaturahmi di kawasan Teluknaga datang ke Masjid Al-Hasaniyah untuk melangsungkan salat Isya.

“Saksi melakukan wudhu. Tetapi korban ke belakang (sekretariat masjid). Tiba-tiba saksi menemukan korban sudah tergeletak,” ungkapnya.

Wawan bersama warga sekitar sempat membawa korban ke klinik terdekat. Namun, nyawa korban tak dapat tertolong akibat luka gorokan di leher yang menggunakan gerinda.

Deden menyampaikan bahwa korban sudah ditangani oleh keluarganya. Sebab, pihak keluarga enggan melakukan autopsi terhadap korban karena peristiwa ini dianggap takdir.

Deden menambahkan bahwa pemicu korban melakukan bunuh diri karena sudah lama mengidap depresi dan sudah tiga hari mengalami sakit kepala.

“Karena depresi, sakit,” pungkas Deden.(RMI/HRU)

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

TANGSEL
PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Setelah gagal meminang Muhamad sebagai bakal calon

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute