Connect With Us

TNI & BUMN Bangun Sarana Air Bersih di Panongan

Muhamad Heru | Senin, 23 Desember 2019 | 22:28

| Dibaca : 348

Peresmian Pembangunan Sarana Air Bersih di Wilayah Kodim 0510/Tigaraksa, Senin (23/12/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Koramil 14 Panongan bekerjasama dengan Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI memberikan bantuan pembangunan sarana air bersih di Kampung Ciodeng RT 09/03 Desa Mekarjaya, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (23/12/2019).

Danramil 11 Panongan kapten Inf Budi Nuryanto mengatakan pemberian sarana air bersih kepada warga tersebut merupakan kegiatan sosial untuk membantu warga yang kekurangan air bersih di wilayahnya.

Menurutnya Pemberian sarana air bersih tersebut tidak hanya di Desa Mekarjaya melainkan ada tiga desa lain di wilayah Kecamtan Kronjo, dan Balaraja.

"pemberian sarana tempat air bersih ke warga ini merupakan kerjasama antara TNI dan BUMN," katanya saat peresmian di lokasi.

Ia menghimbu kepada warga setempat agar menjaga dan merawat aset yang sudah dibangun. 

"Semoga pemberian sarana air ini dapat bermanfaat bagi warga seterusnya. Saya berpesan manfaatkan sarana air ini sebaik-baiknya jangan sampai dirusak. Dan dijaga pula mesinnya agar terhindar dari pencurian," pesannya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarjaya Qomar mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak, baik TNI dan BUMN yang telah memberikan bantuan pembangunan sarana air bersih di wilayahnya.

"Saya berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pembangunan sarana air bersih ini. semoga Allah SWT membalas dengan hal-hal yang baik kepada kita semuanya. Insyaallah ke depannya akan ada pembangunan tempat MCK (mandi, cuci, kakus) umum di desa ini," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Kecelakaan Maut di Lippo Karawaci, Polisi Sebut Aurelia dalam Pengaruh Alkohol

Kecelakaan Maut di Lippo Karawaci, Polisi Sebut Aurelia dalam Pengaruh Alkohol

Selasa, 31 Maret 2020 | 17:14

TANGERANGNEWS.com—Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah menetapkan Aurelia Margaretha Yulia menjadi tersangka kasus kecelakaan yang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile