Connect With Us

Penampilan DJ Sukses Guncang Pengunjung Summarecon Mall Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Januari 2020 | 14:11

| Dibaca : 961

Perayaan malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya, tidak menghalangi pengunjung merayakan malam pergantian tahun dengan berdansa lepas menkmati alunan musik elektronik, yang ditampilkan sejumlah DJ (Disc Jockey) ternama di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, Selasa (31/12/2019).

Event menyambut tahun 2020 bertajuk “Glitzy” yang digelar di area Parkir Selatan SMS ini, dimeriahkan penampilan DJ Pixiee, Alffy Rev, DJ Kartika Ayu, DJ w.W, dan Enigma DJ Academy yang dibalut dengan Laser Light Show.

Perayaan malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang.

Dimulai sejak pukuk 19.00 WIB, dentuman musik para DJ tersebut sukses membuat ribuan pengunjung yang didominasi kaum milenial ini berjoget sepanjang malam. Meski hujan turun, atap kanopi yang luas melindungi mereka dari guyuran air sehingga tidak membuat pengunjung kebasahan.

Sebagai penutup tahun 2019, tepat pukuk 00.00 WB, kemeriahan even ini dilengkapi dengan spectacular fireworkz.

“Keren banget acaranya, DJ-nya juga keren-keren. Musiknya gokil, joget masik asik,” ujar Lutfi, salah satu pengunjung yang datang bersama tema-temannya.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy mengatakan, invitation sebagai tiket masuk ke dalam lokasi acara dibanderol dengan harga Rp100 ribu hingga 30 Desember 2019, dan Rp200 ribu pada tanggal 31 Desember 2019.

“Ini event tahunan yang digelar SMS untuk menyambut tahun baru. Kita mencoba untuk mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya untuk membuat malam tahun baru setiap pengunjungnya semakin gemerlap dan meninggalkan kesan tak terlupakan,” paparnya.

Melengkapi semarak kebahagian menyambut tahun baru 2020, SMS juga menghadirkan program Night Sale, untuk memanjakan kebutuhan berbelanja pengunjung setia SMS. Potongan harga sampai dengan 80% dapat dinikmati oleh pengunjung di tenant-tenant pilihan seperti STAR Department Store, Centro Department Store, Singapore Koo Kee Restaurant dan masih banyak lagi.

“Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2020. Happy New Year untuk kita semua,” katanya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt