Connect With Us

Penampilan DJ Sukses Guncang Pengunjung Summarecon Mall Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Januari 2020 | 14:11

Perayaan malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya, tidak menghalangi pengunjung merayakan malam pergantian tahun dengan berdansa lepas menkmati alunan musik elektronik, yang ditampilkan sejumlah DJ (Disc Jockey) ternama di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, Selasa (31/12/2019).

Event menyambut tahun 2020 bertajuk “Glitzy” yang digelar di area Parkir Selatan SMS ini, dimeriahkan penampilan DJ Pixiee, Alffy Rev, DJ Kartika Ayu, DJ w.W, dan Enigma DJ Academy yang dibalut dengan Laser Light Show.

Perayaan malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang.

Dimulai sejak pukuk 19.00 WIB, dentuman musik para DJ tersebut sukses membuat ribuan pengunjung yang didominasi kaum milenial ini berjoget sepanjang malam. Meski hujan turun, atap kanopi yang luas melindungi mereka dari guyuran air sehingga tidak membuat pengunjung kebasahan.

Sebagai penutup tahun 2019, tepat pukuk 00.00 WB, kemeriahan even ini dilengkapi dengan spectacular fireworkz.

“Keren banget acaranya, DJ-nya juga keren-keren. Musiknya gokil, joget masik asik,” ujar Lutfi, salah satu pengunjung yang datang bersama tema-temannya.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy mengatakan, invitation sebagai tiket masuk ke dalam lokasi acara dibanderol dengan harga Rp100 ribu hingga 30 Desember 2019, dan Rp200 ribu pada tanggal 31 Desember 2019.

“Ini event tahunan yang digelar SMS untuk menyambut tahun baru. Kita mencoba untuk mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya untuk membuat malam tahun baru setiap pengunjungnya semakin gemerlap dan meninggalkan kesan tak terlupakan,” paparnya.

Melengkapi semarak kebahagian menyambut tahun baru 2020, SMS juga menghadirkan program Night Sale, untuk memanjakan kebutuhan berbelanja pengunjung setia SMS. Potongan harga sampai dengan 80% dapat dinikmati oleh pengunjung di tenant-tenant pilihan seperti STAR Department Store, Centro Department Store, Singapore Koo Kee Restaurant dan masih banyak lagi.

“Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2020. Happy New Year untuk kita semua,” katanya.(RMI/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill