Connect With Us

Banjir, PKB Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan ke Solear

Mohamad Romli | Kamis, 2 Januari 2020 | 13:35

| Dibaca : 528

Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang saat menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Solear, Rabu (1/1/2019) malam. (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang membuat banyak pihak terjun langsung menyalurkan bantuan untuk para korban, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bantuan berupa makanan siap saji dan air mineral disalurkan pengurus PKB Kabupaten Tangerang kepada para korban di Kecamatan Solear.

"Semalam kami terjun langsung ke dua desa terdampak banjir di Kecamatan Solear, di desa Cikasungka dan Kampung Keramat Solear," ungkap Burhan, politisi PKB Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews, Kamis (2/1/2020).

Burhan menambahkan, melihat kondisi para korban banjir, pihaknya menyampaikan rasa simpati yang mendalam. Karena, banjir telah menyusahkan hidup warga.

"Banjir awal tahun ini memang parah, kehadiran kami ditengah-tengah mereka semoga menguatkan dan memotivasi mereka untuk kuat dan tabah atas musibah ini," tambahnya.

Selain itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, pasca banjir adalah kondisi yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah dan para dermawan. Karena, warga membutuhkan banyak bantuan.

"Kami juga mengajak semua kader PKB untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah banjir. Ssmoga bantuan kita bisa turut meringankan beban mereka," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:27

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan logistik kepada para pengungsi terdampak banjir di RW 21, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (26/2/2020)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

AYO! TANGERANG CERDAS
Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso membuka Training Of Trainers (TOT) Pusdiklatnas 2020, di Aula Sarbini, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt