Connect With Us

Banjir, PKB Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan ke Solear

Mohamad Romli | Kamis, 2 Januari 2020 | 13:35

Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang saat menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Solear, Rabu (1/1/2019) malam. (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang membuat banyak pihak terjun langsung menyalurkan bantuan untuk para korban, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bantuan berupa makanan siap saji dan air mineral disalurkan pengurus PKB Kabupaten Tangerang kepada para korban di Kecamatan Solear.

"Semalam kami terjun langsung ke dua desa terdampak banjir di Kecamatan Solear, di desa Cikasungka dan Kampung Keramat Solear," ungkap Burhan, politisi PKB Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews, Kamis (2/1/2020).

Burhan menambahkan, melihat kondisi para korban banjir, pihaknya menyampaikan rasa simpati yang mendalam. Karena, banjir telah menyusahkan hidup warga.

"Banjir awal tahun ini memang parah, kehadiran kami ditengah-tengah mereka semoga menguatkan dan memotivasi mereka untuk kuat dan tabah atas musibah ini," tambahnya.

Selain itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, pasca banjir adalah kondisi yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah dan para dermawan. Karena, warga membutuhkan banyak bantuan.

"Kami juga mengajak semua kader PKB untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah banjir. Ssmoga bantuan kita bisa turut meringankan beban mereka," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill