Connect With Us

PKS Kabupaten Tangerang Instruksikan Kader Kirim Bantuan ke Korban Banjir

Muhamad Heru | Jumat, 3 Januari 2020 | 16:01

| Dibaca : 345

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi (kacamata) saat meninjau banjir di Teluknaga. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi mengintruksikan para kader untuk memobilisasi bantuan ke beberapa titik terdampak banjir di wilayahnya.

"Kepada DPC PKS yang tidak terkena dampak banjir untuk melakukan mobilisasi bantuan dan menyalurkan ke DPC PKS yang lokasinya terkena banjir," katanya saat meninjau lokasi pengungsian dan bencana banjir di Teluknaga, Jumat (3/1/2020).

Bambang menyebutkan ada 10 kecamatan di Kabupaten Tangerang yang terkena dampak banjir. Diantaranya Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Curug, Cikupa, Kelapa Dua, Rajeg, Pagedangan, Sepatan Timur, Pakuhaji dan Jayanti.

"Diantara yang paling parah ada di Teluknaga," katanya. 

Bambang juga mengapresiasi tim Pos Penanggulangan Bencana (P2B) DPD PKS Kabupaten Tangerang yang bergerak cepat menggalang bantuan diinternal kader untuk bencana banjir di Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah tim P2B berinisiatif dan bergerak cepat memberikan bantuan. Beberapa bantuan logistik seperti bahan makanan dan perlengkapan mandi sudah kita berikan ke beberapa lokasi bencana," kata Bambang.

Khusus untuk lokasi pengungsian di Teluknaga, posko PKS telah disiapkan makanan-manakan siap saji. Seperti nasi bungkus, air mineral, mie instan, kopi, teh dan yang lainnya. 

Bambang kembali menyampaikan mobilisasi bantuan terus berlanjut sampai beberapa hari kedepan. Meskipun beberapa titik banjir sudah mulai turun.  

"Banyak perabotan warga yang terendam dan banyak pakaian yang tidak bisa diselematkan. Warga banyak butuh pakaian layak pakai. Selain itu alat-alat kebersihan untuk beberapa lokasi yang sudah mulai surut sangat diperlukan," kata Bambang.(RAZ/HRU)

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil