Connect With Us

Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lokasi Banjir

Maya Sahurina | Jumat, 3 Januari 2020 | 19:35

| Dibaca : 293

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama rombongannya saat meninjau lokasi banjir di Kampung Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang Polda Banten mengirimkan bantuan logistik ke lokasi banjir yakni di Kampung Carenang, Kecamatan Cisoka dan ke Kampung Kramat, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/1/2020).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kegiatan bakti sosial itu juga melibatkan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang. Dikatakannya, bantuan logistik diantaranya keperluan bayi dan balita seperti popok serta makanan dan minuman termasuk makanan siap saji. 

Menurutnya, saat ini, selain evakuasi, warga terdampak banjir juga membutuhkan logistik terutama makanan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama rombongannya saat meninjau lokasi banjir di Kampung Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

"Serta obat-obatan agar kesehatan warga yang terkena banjir terjaga," kata Ade.

Dia menambahkan, selain memberikan bantuan logistik, tim kesehatan Polresta Tangerang yang sebelumnya telah diterjunkan terus memantau kondisi kesehatan warga terdampak banjir. Tim kesehatan, kata dia, intens memonitor kondisi kesehatan terutama untuk lansia, balita, ibu hamil, dan bayi.

"Ibu hamil, balita, dan bayi agak rentan kesehatannya terutama saat hujan dan cuaca dingin," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, anggota Polresta Tangerang juga akan terus melakukan patroli guna menjaga rumah warga yang ditinggal mengungsi. Sedangkan untuk rumah yang airnya sudah surut, lanjutnya, anggota siap membantu warga untuk membersihkan rumah dari sisa-sia banjir.

"Apabila warga hendak kembali menempati rumah, kami siap bantu membersihkan," kata dia.

Namun demikian, Ade mengimbau warga untuk tetap waspada. Sebab, ujarnya, intensitas hujan diprediksi masih tinggi. Sehingga bukan tidak mungkin air akan kembali meluap.(RMI/HRU)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil