Connect With Us

Jasad Bayi Mengambang di Irigasi Kresek

Maya Sahurina | Selasa, 14 Januari 2020 | 14:55

| Dibaca : 978

Tampak jasad bayi mengambang di saluran irigasi Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok jasad bayi tak beryawa ditemukan di saluran irigasi Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/1/2020) pagi. Penemuan itu langsung membuat heboh warga sekitar.

Dikatakan salah satu warga kresek, bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu yang diperkiraan baru berumur satu hari.

"Saya juga tidak mengetahui secara persis kejadianya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian dan setelah saya kesitu ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai," ujar Saepul kepada wartawan.

Saepul mengatakan, kejadian tersebut membuat geger warga Kresek. Banyaknya warga yang penasaran ingin melihat kondisi bayi yang itu sampai membuat jalan macet.

Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus ini akan ditangani oleh unit Reskrim Polresta Tangerang, kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja" pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

KAB. TANGERANG
Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Sabtu, 4 April 2020 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda ditemukan warga tewas mengambang di bekas galian pasir Kamping Ciakar, RT 03/01, Desa Ciakar,

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile