Connect With Us

Jasad Bayi Mengambang di Irigasi Kresek

Maya Sahurina | Selasa, 14 Januari 2020 | 14:55

| Dibaca : 1077

Tampak jasad bayi mengambang di saluran irigasi Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok jasad bayi tak beryawa ditemukan di saluran irigasi Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/1/2020) pagi. Penemuan itu langsung membuat heboh warga sekitar.

Dikatakan salah satu warga kresek, bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu yang diperkiraan baru berumur satu hari.

"Saya juga tidak mengetahui secara persis kejadianya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian dan setelah saya kesitu ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai," ujar Saepul kepada wartawan.

Saepul mengatakan, kejadian tersebut membuat geger warga Kresek. Banyaknya warga yang penasaran ingin melihat kondisi bayi yang itu sampai membuat jalan macet.

Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus ini akan ditangani oleh unit Reskrim Polresta Tangerang, kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja" pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill