Connect With Us

Tunggak Pajak, Lokasi Parkir PT Auto Parking Disegel

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Januari 2020 | 21:31

| Dibaca : 980

Petugas dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang memberikan striker penyegelan di lokasi parkir di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang menyegel lokasi parkir di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Selasa, (14/1/2020).

Lahan parkir yang dikelola PT Auto Parking itu karena disegel karena menunggak pajak selama 16 bulan.

Penyegelan dipimpin langsung Kepala bapenda, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Bapenda Kabupaten Tangerang, Kabid Pajak Non PBB dan BPHTB Epi Supriatna, didampingi anggota Satpol PP kecamatan Kelapa Dua.

"Wajib pajak parkir ini membandel, sudah kita peringati beberapa kali tetap tidak menyetorkan kewajibannya membayar pajak daerah," ungkap Epi kepada awak media.

Lanjutnya, pengelola parkir di dua titik lokasi di Ruko Paramount Serenade Center dan Ruko Agricola itu menunggak pajak terhitung sejak September 2018.

"Kami berikan sanksi berupa penyegelan setelah beberapa kali kami tempuh melalui peringatan. Jika masih membandel juga, sanksinya pencabutan izin usaha parkir," ujarnya.

Sementara itu, Manager Operasional PT Auto Parking, Arief, saat ditemui dilapangan mengatakan, pihaknya akan segera melakukan kewajiban membayar pajak tersebut.

“Akan segera kami selesaikan, kami akan segera laporkan ke pusat,” singkatnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill