Connect With Us

Tunggak Pajak, Lokasi Parkir PT Auto Parking Disegel

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Januari 2020 | 21:31

| Dibaca : 842

Petugas dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang memberikan striker penyegelan di lokasi parkir di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang menyegel lokasi parkir di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Selasa, (14/1/2020).

Lahan parkir yang dikelola PT Auto Parking itu karena disegel karena menunggak pajak selama 16 bulan.

Penyegelan dipimpin langsung Kepala bapenda, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Bapenda Kabupaten Tangerang, Kabid Pajak Non PBB dan BPHTB Epi Supriatna, didampingi anggota Satpol PP kecamatan Kelapa Dua.

"Wajib pajak parkir ini membandel, sudah kita peringati beberapa kali tetap tidak menyetorkan kewajibannya membayar pajak daerah," ungkap Epi kepada awak media.

Lanjutnya, pengelola parkir di dua titik lokasi di Ruko Paramount Serenade Center dan Ruko Agricola itu menunggak pajak terhitung sejak September 2018.

"Kami berikan sanksi berupa penyegelan setelah beberapa kali kami tempuh melalui peringatan. Jika masih membandel juga, sanksinya pencabutan izin usaha parkir," ujarnya.

Sementara itu, Manager Operasional PT Auto Parking, Arief, saat ditemui dilapangan mengatakan, pihaknya akan segera melakukan kewajiban membayar pajak tersebut.

“Akan segera kami selesaikan, kami akan segera laporkan ke pusat,” singkatnya.(RMI/HRU)

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile