Connect With Us

Dapat Sabu dari Teman Baru, Dua Pemuda Ini Jadi Pengedar di Tangerang

Maya Sahurina | Jumat, 17 Januari 2020 | 14:08

| Dibaca : 2481

Ilustrasi Sabu (Antara / Antara)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemuda berninisal CK Alias Kurni, 22, FZ alias Pace, 20, nekat menjadi pengedar sabu di wilayah Tangerang. Barang haram tersebut didapat dari orang yang baru mereka kenal.

Namun aksi keduanya tercium Satuan Narkoba Polresta Tangerang. Mereka pun ditangkap anggota tanpa perlawanan.

“Barang buktinya 5,88 gram sabu dikemas rapih dalam botol bening kecil, disimpan di sebuah rumah kosong di bawah kasur tempat tidurnya," ujar Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Tosriadi Jamal, Jumat (17/1/2020).

Kepada penyidik, tersangka mengaku barang haram tersebut didapatkan dari orang yang baru dikenal. "Dari teman barunya untuk diedarkan di Wilayah Tangerang," katanya.

Jual beli narkotika ini terungkap atas informasi masyarakat disekitar lokasi yang resah dengan transaksi narkotika. Selanjutnya polisi melakukan pengintaian dan penyelidikan untuk memastikan kebenarannya.

Pada Senin (13/1/2020), sekira pukul 03.00 Wib di depan SPBU Suradita, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, tim Opsnal Unit I langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka CK dan FZ. Keduanya kini tahan di Polresta Tangerang untuk pengembangan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

KAB. TANGERANG
Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Selasa, 18 Februari 2020 | 20:51

TANGERANGNEWS.com–Dua kawanan jambret di Sepatan, Kabupaten Tangerang apes ketika melancarkan aksi kejahatan yang ke-25 kali.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt