Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Cibadak-Tigaraksa Rusak Parah

Maya Sahurina | Rabu, 22 Januari 2020 | 12:03

| Dibaca : 11172

Kondisi Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rusak parah dan tergenang air. (TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, rusak parah. Warga setempat menuntut pemerintah daerah agar bisa segera menyelesaikan pembangunan jalan tersebut.

Dikatakan salah satu tokoh masyarakat setempat, Ncing, kondisi jalan raya tersebut sangat memprihatinkan, karena banyak retakan berukuran besar dan berlubang yang bisa membahayakan para pengguna jalan.

"Kondisinya sudah parah rusaknya, retaknya besar banget sampai harus ditaruh drum untuk nandain. Soalnya kalo enggak begitu, banyak orang terperosok ke lubang jalan, " Ujar Ncing, Rabu (22/1/2020).

Selain rusak, jalan itu juga minim penerangan, sehingga menambah potensi kecelakaan pada malam hari. Karena itu, Ncing berharap agar jalan segera diperbaiki. "Sudah lama sih kondisinya begitu, tapi kayak didiemin saja, " katanya.

Sementara Itu, salah satu pedagang yang berada di Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa, Rusdi menambahkan, kondisi jalan selalu digenangi air walaupun tidak turun hujan. Pasalnya, saluran air tersumbat oleh lumpur. "Sehingga kami yang jualan disini merasa risih dengan genangan airnya,"  katanya.

Menurut Rusdi, sebelumnya sempat diberitahukan akan dilakukan normalisasi terhadap saluran air di jalan raya tersebut, namun sampai saat ini masih belum dilakukan.(RAZ/HRU)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

KOTA TANGERANG
Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Sabtu, 4 April 2020 | 10:46

TANGERANGNEWS.com–Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang yang akan digelar pada 8 April 2020 diundur.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile