Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Cibadak-Tigaraksa Rusak Parah

Maya Sahurina | Rabu, 22 Januari 2020 | 12:03

| Dibaca : 11090

Kondisi Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rusak parah dan tergenang air. (TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, rusak parah. Warga setempat menuntut pemerintah daerah agar bisa segera menyelesaikan pembangunan jalan tersebut.

Dikatakan salah satu tokoh masyarakat setempat, Ncing, kondisi jalan raya tersebut sangat memprihatinkan, karena banyak retakan berukuran besar dan berlubang yang bisa membahayakan para pengguna jalan.

"Kondisinya sudah parah rusaknya, retaknya besar banget sampai harus ditaruh drum untuk nandain. Soalnya kalo enggak begitu, banyak orang terperosok ke lubang jalan, " Ujar Ncing, Rabu (22/1/2020).

Selain rusak, jalan itu juga minim penerangan, sehingga menambah potensi kecelakaan pada malam hari. Karena itu, Ncing berharap agar jalan segera diperbaiki. "Sudah lama sih kondisinya begitu, tapi kayak didiemin saja, " katanya.

Sementara Itu, salah satu pedagang yang berada di Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa, Rusdi menambahkan, kondisi jalan selalu digenangi air walaupun tidak turun hujan. Pasalnya, saluran air tersumbat oleh lumpur. "Sehingga kami yang jualan disini merasa risih dengan genangan airnya,"  katanya.

Menurut Rusdi, sebelumnya sempat diberitahukan akan dilakukan normalisasi terhadap saluran air di jalan raya tersebut, namun sampai saat ini masih belum dilakukan.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt