Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Cibadak-Tigaraksa Rusak Parah

Maya Sahurina | Rabu, 22 Januari 2020 | 12:03

Kondisi Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rusak parah dan tergenang air. (TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, rusak parah. Warga setempat menuntut pemerintah daerah agar bisa segera menyelesaikan pembangunan jalan tersebut.

Dikatakan salah satu tokoh masyarakat setempat, Ncing, kondisi jalan raya tersebut sangat memprihatinkan, karena banyak retakan berukuran besar dan berlubang yang bisa membahayakan para pengguna jalan.

"Kondisinya sudah parah rusaknya, retaknya besar banget sampai harus ditaruh drum untuk nandain. Soalnya kalo enggak begitu, banyak orang terperosok ke lubang jalan, " Ujar Ncing, Rabu (22/1/2020).

Selain rusak, jalan itu juga minim penerangan, sehingga menambah potensi kecelakaan pada malam hari. Karena itu, Ncing berharap agar jalan segera diperbaiki. "Sudah lama sih kondisinya begitu, tapi kayak didiemin saja, " katanya.

Sementara Itu, salah satu pedagang yang berada di Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa, Rusdi menambahkan, kondisi jalan selalu digenangi air walaupun tidak turun hujan. Pasalnya, saluran air tersumbat oleh lumpur. "Sehingga kami yang jualan disini merasa risih dengan genangan airnya,"  katanya.

Menurut Rusdi, sebelumnya sempat diberitahukan akan dilakukan normalisasi terhadap saluran air di jalan raya tersebut, namun sampai saat ini masih belum dilakukan.(RAZ/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill