Connect With Us

Hermansyah, Mantan Wakil Bupati Tangerang Tutup Usia

Maya Sahurina | Selasa, 28 Januari 2020 | 10:13

| Dibaca : 3214

Benyamin Davnie turut melayat ke kediaman almarhum H. Hermansyah di Kampung Jatibaru, RT 05/04, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mantan Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah meninggal dunia. Almarhum wafat karena sakit, Senin, (27/1/2020) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah sakit Bethsaida, Gading Serpong.

Hermansyah juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang di era Bupati Ismet Iskandar (Ayah dari A Zaki Iskandar, Bupati Tangerang saat ini).

H. Hermansyah.

Saat ini, jenazah almarhum telah berada di rumah duka di Kampung Jatibaru, RT 05/04, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. 

Tampak ratusan orang telah memadati kediaman almarhum sejak tadi malam, seperti Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Hermansyah semasa hidupnya dikenang sebagai sosok yang sabar dan berdedikasi. Dipenghujung kariernya, ia mendampingi A. Zaki Iskandar sebagai Wakil Bupati Tangerang selama periode 2013-2018.

Setelah pensiun dari kariernya, Hermansyah mengisi waktu bersama keluarga. Kondisi fisiknya yang mulai melemah, membuatnya sering sakit-sakitan, hingga menghembuskan nafas terakhir diusia 66 tahun.

Selain dipadati pelayat, kediaman almarhum juga dihiasi beragam karangan bunga berisi ucapan turut berbela sungkawa dari berbagai kalangan.

"Rencananya, almarhum akan dimakamkan hari ini pukul 11.00 WIB," ujar salah satu anggota keluarga almarhum.

Hermansyah akan dimakamkan di Kampung Jatibaru, RT 05/04, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. Tak jauh dari kediaman keluarganya. 

Semasa berkarier sebagai birokrat, Hermansyah yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 18 Maret 1954 pernah menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang sejak 2009 hingga tahun 2012. Sebelum menjabat Sekda, almarhum menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang (2009), Plh Bupati Tangerang (2009).(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

NASIONAL
Permenkes PSBB Terbit, Ini Pasal-Pasal yang Perlu Diketahui

Permenkes PSBB Terbit, Ini Pasal-Pasal yang Perlu Diketahui

Minggu, 5 April 2020 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah mengeluarkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Republik Indonesia No 9/2020 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

TANGSEL
Sinar Mas Land Pastikan Pesan Suara yang Beredar Hoax

Sinar Mas Land Pastikan Pesan Suara yang Beredar Hoax

Minggu, 5 April 2020 | 23:38

TANGERANGNEWS.com-Ditengah isu corona yang tengah mewabah seperti saat ini, termasuk di Indonesia, tersebar broadcast mengenai informasi yang tidak benar atau hoax

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile