Connect With Us

HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Maya Sahurina | Selasa, 28 Januari 2020 | 22:07

| Dibaca : 299

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar Kegiatan santunan anak yatim dalam rangka HUT ke-47 tahun. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan memperingati hari jadi partai ke-47 dengan sederhana. Pengurus partai berlambang kepala banteng moncong putih itu menggelar tasyakuran dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan yang dihelat di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol, Kota Tangerang, juga turut dihadiri tiga anggota DPR RI dari dapil III Banten (Tangerang Raya), yaitu Rano Karno, Marinus Gea dan Ananta Wahana.

"Ini acara rutin dalam rangka tasyakuran HUT PDIP ke 47. Kami sengaja mengundang para wong cilik, kaum marhaen seperti anak yatim untuk potong tumpeng bersama dan makan bersama," ujar H.Irvansyah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang kepada awak media.

"Ini bagian dari rasa syukur kami yang pada Pemilu berhasil meraih tiga kursi di DPR RI" tambahnya.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha mengatakan, sebanyak 200 anak yatim piatu perwakilan dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

"Kebahagiaan kami kebahagian bersama. Dan hari ini, kami berbagi kebahagiaan kepada anak yatim," kata Akmal.

Akmal berharap di momen HUT PDI Perjuangan ke-47, partai yang dinakhodai Megawati Soekarno Putri ini semakin dicintai masyarakat.

"Kami akan tetap menangis dan tertawa bersama rakyat. Begitu pesan Ketum kami," pungkasnya. (RMI/RAC)

TANGSEL
28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona melonjak. Hari ini, Sabtu (28/3/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile