Connect With Us

Stadion Mini Kelapa Dua Diusulkan di Kelurahan Bencongan

Mohamad Romli | Rabu, 29 Januari 2020 | 08:02

| Dibaca : 1259

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua. (TangerangNews / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2021, Selasa (28/1/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di aula Kelurahan Bencongan itu, peserta yang terdiri para perwakilan RT dan 27 RW, tokoh masyarakat, guru, Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Puskesmas, Binamas dan Babinsa, mengemuka berbagai usulan untuk rencana kegiatan pembangunan tahun 2021.

“Usulan dari warga diantaranya soal infrastruktur, seperti normalisasi saluran air dan perbaikan jalan. Sementara untuk kesehatan berupa bantuan untuk Posyandu. Aspek lingkungan hidup  bantuan gerobak sampah,” ujar Lurah Bencongan, Deni Septiawan kepada awak media usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Deni, dalam Musrenbang yang juga dihadiri Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, diusulkan juga pembangunan stadion mini Kecamatan Kelapa Dua di lahan milik Pemkab Tangerang yang terletak di Kelurahan Bencongan.

“Lokasinya diusulkan di pasar pisang. Selain Stadion Mini, juga jadi pusat jajan rakyat dan ruang terbuka hijau,” imbuhnya.

Selama menunggu realisasi pembangunan fisik di tahun 2021, Deni mengimbau kepada warga untuk terus bekerja bakti menjaga kebersihan lingkungan, mengingat saat ini masih musim penghujan.

Melalui kerja bakti itu, ia berharap kualitas lingkungan di Kelurahan Bencongan tetap terjaga kebersihannya.

“Saya menekankan kepada warga untuk terus kerja bakti, jangan lagi ada saluran air yang tersumbat. Mari jaga kualitas lingkungan hidup kita,” pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten, Pegawai Bank di Alam Sutera Tangerang Berhamburan Keluar

Gempa 5,2 Magnitudo Guncang Banten, Pegawai Bank di Alam Sutera Tangerang Berhamburan Keluar

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:27

TANGERANGNEWS.com- Gempa bumi dengan Magnitudo (M) 5,2 mengguncang wilayah Banten, getarannya terasa hingga Tangerang, sekira pukul 07:35 WIB, Selasa 7 Februari 2023.

TEKNO
Shopee Error Tidak Bisa Login, Begini Penjelasannya

Shopee Error Tidak Bisa Login, Begini Penjelasannya

Senin, 6 Februari 2023 | 13:02

TANGERANGNEWS.com- Aplikasi belanja online Shopee mengalami gangguan atau error, Senin 6 Februari 2023.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

TANGSEL
Viral, Siswa SMK Adu Mulut Hingga Memaki Staf Guru di Tangerang

Viral, Siswa SMK Adu Mulut Hingga Memaki Staf Guru di Tangerang

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:11

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam PNS diduga staf guru tengah adu mulut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill