Connect With Us

7 Camat di Pemkab Tangerang Diganti

Redaksi | Jumat, 7 Februari 2020 | 19:16

| Dibaca : 13503

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik tujuh camat di lingkungan Pemkab Tangerang, Jumat (7/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-233 Pejabat  di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang dimutasi. Pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Jumat (7/2/2020).

Mutasi Pegawai Negeri Sipil Negeri dalam jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional itu diantaranya juga tujuh jabatan camat.

Saat ini, jabatan Camat Cikupa yang tadinya dijabat pelaksana tugas Hendar Herawan sekarang diisi oleh Abdullah yang sebelumnya menjabat Camat Sukadiri. 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik tujuh camat di lingkungan Pemkab Tangerang, Jumat (7/2/2020).

Selain itu ada enam camat yang menempati posisi baru yaitu Camat Pakuhaji dijabat H Asmawi, Camat Sukamulya Samsu, Camat Kronjo H Tibi, Camat Legok  H Bambang Misbahudin 

Sementara, ada tiga jabatan camat lainnya karena promosi, yaitu Karsan Camat Solear sebelumnya menjabat Sekcam Sukadiri, Saedaman menjabat Camat  Gunung Kaler yang sebelumnya Sekcam Curug, dan Yandri Permana yang sebelumnya menjabat Sekcam Pakuhaji sekarang menjabat Camat Sukadiri.

Dalam sambutannya, Zaki menekankan kepada para pegawai tersebut bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai bagian dinamisasi dari proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam sebuah organisasi birokrasi.

Ia juga menekankan, para apartur sipil negara (ASN) itu untuk membuktikan sebagai Pegawai Negeri Sipil yang berdaya guna dan berhasil guna. 

"Abdi Negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya berorientasi pada peningkatan kualitas kerja," kata Zaki.(RMI/HRU)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt