Connect With Us

Reses di Binong, Warga Minta Prioritaskan Pembangunan Fisik

Muhamad Heru | Senin, 10 Februari 2020 | 10:52

| Dibaca : 837

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Aryadi saat berfoto bersama dengan masyarakat di kegiatan reses di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Reses DPRD Kabupaten Tangerang di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, mendapat berbagai masukan dari warga setempat, Minggu (9/2/2020) Malam. Kebanyakan dari mereka mengusulkan agar pemerintah memprioritaskan pembangunan fisik di daerah tersebut.

"Usulan yang disampaikan oleh masyarakat semuanya ke infrasturuktur fisik seperti jalan, turab, saluran air, pembangunan Pos RT dan Posyandu," kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memimpin reses kepada TangerangNews.

Menurutnya semua usulan dari masyarakat itu akan disinkronkan terlebih dahulu dengan pagu anggaran di kelurahan dan kecamatan agar nantinya tidak tumpang tindih.

"Pada tahun ini kami (DPRD) diminta untuk memprioritaskan kepada pembangunan fisik, karena keseimbangan kita diminta oleh pemerintah daerah untuk membagi 55 % fisik dan 45% bantuan sosial," jelas Rispanel.

Rispanel menambahkan, beragam aspirasi aspirasi yang diterima itu, baik yang berhubungan dengan infrastruktur, pelayanan kesejahteraan dan juga program penunjang kesejahteraan, akan diteruskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. “Kita akan kawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi," ungkapnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KOTA TANGERANG
LPP Peringati Hari Perempuan Internasional dengan Segudang Kegiatan

LPP Peringati Hari Perempuan Internasional dengan Segudang Kegiatan

Jumat, 5 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln