Connect With Us

Angkutan Umum Diusulkan di Musrenbang Kecamatan Pagedangan

Muhamad Heru | Rabu, 12 Februari 2020 | 16:59

| Dibaca : 393

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Pagedangan, Rabu, (12/2/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Pagedangan telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan tahun 2020, di Aula Kantor Kecamatan setempat, Rabu (12/2/2020).

Camat Pagedangan Dadan Gandana mengatakan  Musrenbang tersebut diharapkan mampu menghasilkan rumusan strategis dalam menentukan arah kebijakan pembangunan tahun depan.

Seperti program infrastruktur, ekonomi, sumber daya manusia (SDM), percepatan pembangunan berupa sarana dan prasarana penunjang lainnya. Semua program tersebut harus lebih dapat dirasakan masyarakat di wilayah Kecamatan Pagedangan. 

“Dengan Musrenbang ini kami telah sepakat harus ada yang diprioritaskan demi kepentingan bersama, serta penggunaan anggarannya juga harus optimal karena kaitannya bagi kepentingan masyarakat,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa dengan anggaran yang terbatas, harus ada yang lebih diprioritaskan terlebih dahulu untuk kepentingan umum.

“Tentunya kami akan prioritaskan pembangunan infrastuktur dan fasilitas umum yang lebih utama bagi masyarakat kecamatan Pagedangan ini,” ujarnya

	Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Pagedangan, Rabu, (12/2/2019).

Ia mengusulkan kembali menyediakan sarana transportasi yang keberadaan dapat menunjang mobilitas warga masyarakat. Pihak Kecamatan Pagedangan akan berupa memaksimalkan adanya angkutan umum tersebut.

“Sarana transportasi penunjang untuk aktifitas warga juga nantinya kami akan dorong agar keberadaan dapat berfungsi maksimal,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Dewan dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil 6 Kabupaten Tangerang, Sadeli HS mengatakan, bahwa perencanaan pembangunan tingkat Kecamatan Pagedangan tersebut pelaksanaannya harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Harapan kami nantinya semua masyarakat juga mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan serta proaktif dalam pengawasannya,” katanya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

KOTA TANGERANG
Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Senin, 17 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Camat Ciledug membuka suara ihwal keberadaan Terminal Ciledug di Pasar

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt